Nikita Mirzani buka suara soal hubungannya dengan bule Prancis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nikita Mirzani buka suara soal hubungannya dengan bule Prancis

Nikita Mirzani buka suara soal hubungannya dengan bule Prancis

KEPONEWS.COM - Nikita Mirzani buka suara soal hubungannya dengan bule Prancis Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani diketahui sempat berlibur ke Prancis. Dia membawa kedua buah hatinya sekaligus, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Selama liburan ia ditemani sahabatnya, Fitri Sal...
Loading...

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani diketahui sempat berlibur ke Prancis. Dia membawa kedua buah hatinya sekaligus, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Selama liburan ia ditemani sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani menyempatkan waktu untuk menikmati suasana kota, menyantap hidangan, hingga berwisata belanja saat melakoni liburan itu. Saat berlibur ke Prancis itu, Nikita juga sempat mengunggah kedekatan dengan seorang pria bule.

Kabar kedekatan pun muncul antara Nikita dan pria asal Prancis tersebut. Nikita Mirzani tampaknya sudah membuka hati untuk lelaki lain. Pria Prancis yang sedang dekat dengan mantan Dipo Latief itu diketahui bernama Bath.

Nikita Mirzani mengungkap awal pertemuannya dengan Bath. Perkenalan keduanya terjadi belum lama ini, saat Nikita tengah berlibur ke Prancis.

Nikita Mirzani pria bule Prancis instagram

foto: liputan6.com-

"Awal kenal di Paris lagi shopping, namanya Bath," imbuh Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari liputan6 pada Selasa (13/8).-Meski baru bertemu beberapa kali, namun hubungan Nikita Mirzani dengan Bath tampaknya sudah cukup dekat. Bath bahkan memberi Nikita sebuah cincin sebagai barang kenang-kenangan.-"Ini cincin yang gue pakai dari dia. Dia ngasih aja. Ini cincin neneknya, 'Ini berarti banget, gue kasih ke lo supaya nanti lo jagain biar kita bisa ketemu lagi kapan-kapan'," jelasnya.-Meski sudah kembali ke Indonesia, komunikasi keduanya juga tak lantas terputus. Nikita Mirzani dan Bath masih memberi kabar satu sama lain. Mereka masih secara rajin berkomunikasi dengan baik.-"Komunikasi masih lanjut kok, masih WhatsApp, keep contact," ibu tiga anak ini mengakhiri.

Recommended By Editor
Loading...

Comments