Nikahi Nenek-nenek, 3 Pemuda Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Pandang Usia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nikahi Nenek-nenek, 3 Pemuda Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Pandang Usia

Nikahi Nenek-nenek, 3 Pemuda Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Pandang Usia

KEPONEWS.COM - Nikahi Nenek-nenek, 3 Pemuda Ini Buktikan Bahwa Cinta Tak Pandang Usia via tribunnews.com Siapa yang bisa mencegah rasa cinta yang timbul dihati kita. Cinta bisa saja muncul dengan cara yang tak terduga, dengan orang yang tidak kita sangka. Tak terkecuali dengan mencinta...

via tribunnews.com

Siapa yang bisa mencegah rasa cinta yang timbul dihati kita. Cinta bisa saja muncul dengan cara yang tak terduga, dengan orang yang tidak kita sangka. Tak terkecuali dengan mencintai seseorang dengan terpaut usia cukup jauh.

Awalnya , cinta seorang brondong dengan wanita yang lebih tua darinya ini dianggap sebagai lelucon saja. Masyarakatpun enggan untuk menanggapi, namun 3 pemuda ini membuktikan kesungguhan cintanya. Mereka menikahi wanita yang lebih pantas menjadi nenek mereka. Melansir dari selebupdate.com, inilah ketika pemuda tersebut.

1. Sofian Loho Dandel dan Martha Potu

Februari 2017 lalu, publik digemparkan dengan adanya gosip seorang lelaki muda bernama Sofian Loho Dandel berusia 28 tahun asal Pulau Mantehage, Minahasa Utara. Ia memutuskan menikahi wanita berumur 82 tahun, bernama Martha Potu. Sofian dan Martha berkenalan setahun yang lalu lewat sambungan telepon. Semenjak itu keduanya terus berkomunikasi secara intens.

Sofian merasa jatuh cinta pada Martha lalu memutuskan berkunjung ke rumah wanita yang tinggal di Desa Lelema Jaga 4, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan tersebut. Awalnya Sofian merasa terkejut ketika menyadari bahwa Martha ialah nenek-nenek dengan beda usia 54 tahun dengannya. Karena kadung cinta, meskipun sempat ditentang oleh keluarga, pasangan ini akhirnya menikah pada 18 Februari 2017.

Rokim dan Tampi

Selang sebulan gosip pernikahan Sofian Loho Dandel dan Martha Potu, muncul video pernikahan seorang pemuda dengan nenek asal Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Pemuda itu bernama Rokim berusia 24 tahun. Ia menikahi Tampi, wanita yang umurnya menginjak 67 tahun. Alasan Rokim menikahi Tampi karena cinta dan kasihan tatkala melihat wanita terpaut 43 tahun darinya itu hidup menyendiri.

Keduanya sudah mengenal semenjak Rokim berusia 16 tahun. Ketika kelelahan, Rokim sering datang ke rumah Tampi untuk dipijat. Setahun belakangan Rokim jatuh cinta pada Tampi dan akhirnya menikahi Tampi yang berprofesi sebagai tukang pijat itu pada 15 Maret 2017.

3. Selamet Riyadi dan Rohaya

By @baturajaupdate VIDEO IJAB KABUL REMAJA 16 TAHUN NIKAHI NENEK 71 TAHUN DI LENGKITI . Heboh Pernikahan Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71), warga RT 01, Kampung 1, Des Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, digelar di rumah Kepala Dusun, Amsal. Pasangan kekasih terpaut beda jauh usia tersebut dinikahkan penghulu Ibnu Hajar dengan mahar atau mas kawin uang Rp 200 ribu tunai. Diberikan mempelai pria kepada mempelai wanita. Slamet yang lebih cocok menjadi cucunya Rohaya tersebut tampak grogi dan canggung dalam prosesi akad nikah malam tadi, Minggu (2/7), pukul 19.30 WIB. Sementara Rohaya tampak lebih tenang. #baturajaupdate #adminbaturajaupdate . Cakmano pendapat kamu ? . Semoga Sakinah mawadah Warahmah, Bulan Madu dimanolah yo ? Wkwk . . . Tag kawan kamu . . . Add LINE / WA Resmi kita +6895339203264 . Untuk : Paid Promote / Endorse / Partnership Langsung DM admin / WA . - @baturajaupdate Official Account Instagram Public at OKU Regency With Instameet Sumatera Selatan Group & Sumsel Update - . #baturaja #palembang #muaradua #martapura #muaraenim #lahat #banyuasin #pagarapam #prabumulih #sekayu #tbt #followme #me #exploreindonesia #palembangup #jakarta #instagram #indonesia #love #instagood #photooftheday #explorebaturaja #palembangupdate . . Media Public Partners : @baturajatoday @baturajaterkini @muaraduaupdate @palembangasyik Others @genpisumsel @genpi_id @exploresumsel_ @instagram @indtravel_ @cristiano @exploreindonesia @selenagomez @moslemcyberarmy @1nserttranstv #pernikahanunik #pernikahanlengkiti

A post shared by BATURAJA SOUTH SUMATERA (@baturajaupdate) on Jul 3, 2017 at 6:03am PDT

Selamet Riyadi seorang pemuda 16 tahun berasal dari Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan menikahi nenek Rohaya yang berusia 71 tahun pada 2 Juli 2017 lalu. Pernikahan itu pun disaksikan warga sekitar dan kepala desa. Selamet memberikan mas kawin sebesar 200 ribu rupiah.

Comments