Nih, Panduan yang Sesuai untuk Aries, Taurus, dan Gemini dalam Menata Ruang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nih, Panduan yang Sesuai untuk Aries, Taurus, dan Gemini dalam Menata Ruang

Nih, Panduan yang Sesuai untuk Aries, Taurus, dan Gemini dalam Menata Ruang

KEPONEWS.COM - Nih, Panduan yang Sesuai untuk Aries, Taurus, dan Gemini dalam Menata Ruang APAKAH Anda rajin membaca ramalan zodiak setiap bulan, bahkan setiap pekan? Sama seperti keuangan, asmara, dan kesehatan, pribadi Anda juga butuh panduan untuk berkencan, make-up, busana, dan menata r...

APAKAH Anda rajin membaca ramalan zodiak setiap bulan, bahkan setiap pekan? Sama seperti keuangan, asmara, dan kesehatan, pribadi Anda juga butuh panduan untuk berkencan, make-up, busana, dan menata ruang berdasarkan zodiak.

Jikalau Anda termasuk orang yang tidak percaya itu, ada sesuatu yang tak dapat disangkal dan menarik dipelajari, wacana bagaimana menjalani hidup berdasarkan tanggal lahir. Berikut ini ialah panduan untuk Anda yang berzodiak Aries, Taurus, dan Gemini mendekorasi ruangan, seperti dilansir Stylecaster, Rabu (3/5/2017).

Aries

scstylecaster.files.wordpress.com/2016/06/a-beautiful-mess.jpg?w=830

Aries membutuhkan banyak cahaya karena memiliki kepribadian pemikir. Sehingga cahaya dalam ruang membatu Aries mengisi ulang daya dan energi dengan gaya hidupnya yang aktif. Kata Katrin Haiba, pakar Astrology, carilah aksen terang, seperti bantal kuning cerah atau jam dinding merah untuk latar belakang berwarna netral.

Taurus

scstylecaster.files.wordpress.com/2016/06/nytimes-loft.jpg?w=830

Taurus sangat peka terhadap lingkungan dan perlu tinggal di tempat yang nyaman dan cantik," kata Hiba. Setiap detail diperhitungkan, dan mereka akan berinvestasi sebaik mungkin. Ketika orang datang berkunjung, lemari yang lengkap dan perabotan yang nyaman membuat tamu merasa tuan rumah sangat merawat rumah.

Gemini

scstylecaster.files.wordpress.com/2016/06/residence-kitchen.jpg?w=830

Gemini sangat menyukai dekorasi yang menarik. Mereka butuh ruang lapang yang terang, tata letak yang fleksibel, dan aksen warna yang kenyal seperti langit biru, hijau muda, dan kuning. Berikan Gemini papan tulis di ruang pribadinya untuk menulis gagasan, daftar rencana, dan sederet rencana kreatif di kepalanya.

Comments