NieR: Automata dan Monster Hunter Berkolaborasi

Games

Updates / Games

NieR: Automata dan Monster Hunter Berkolaborasi

NieR: Automata dan Monster Hunter Berkolaborasi

KEPONEWS.COM - NieR: Automata dan Monster Hunter Berkolaborasi Gamer mana yang tak mengenal nama Monster Hunter ketika ini? Terlepas dari statusnya sebagai salah satu game langsung Nintendo 3DS dan berperan efektif sebagai motor pendorong mesin uang untuk Nintend...
Loading...

Gamer mana yang tak mengenal nama Monster Hunter ketika ini? Terlepas dari statusnya sebagai salah satu game langsung Nintendo 3DS dan berperan efektif sebagai motor pendorong mesin uang untuk Nintendo dan Capcom di ketika yang sama, ia memang punya tingkat ketenaran yang tak mungkin Anda abaikan begitu saja. Yang menarik, setiap seri terbaru yang menyisipkan mekanik gameplay ekstra di atasnya ini juga terkadang menghadirkan konten yang berasal dari kolaborasi bersama dengan franchise populer lain, baik dari anime ataupun video game itu sendiri. Kita berbicara soal sebuah video game yang bahkan tak ragu untuk menyuntikkan konten sekelas Sailor Moon di dalamnya secara kreatif.

Satu yang pasti, tren tersebut tak akan berhenti. Capcom bahkan berhasil menggandeng game action RPG racikan Square Enix dan Platinum Games - NieR: Automata ke dalam Monster Hunter: Frontier Z yang ketika ini belum tiba di pasar Barat. Kolaborasi ini menghasilkan kostum khusus untuk karakter 2B dan 9S yang bisa Anda gunakan. Tak hanya itu saja, ia juga akan memuat kostum baru dan sebuah event khusus yang akan dimulai di bulan April 2017 ini juga. Sayangnya, belum ada kejelasan kapan game ini akan menuju pasar Barat.

Monster Hunter Frontier-Z akan menghadirkan kostum dan event khusus, hasil kolaborasi dengan NieR: Automata. Monster Hunter Frontier-Z akan menghadirkan kostum dan event khusus, hasil kolaborasi dengan NieR: Automata.

Monster Hunter Frontier-Z yang berbasis online ini sendiri sudah tersedia untuk Playstation 4, Playstation 3, Playstation Vita, Nintendo Wii U, Xbox 360, dan juga PC. Still no western release, Capcom

Comments