Nick Jonas Lebih Jago Masak, Priyanka Chopra Minder?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Nick Jonas Lebih Jago Masak, Priyanka Chopra Minder?

Nick Jonas Lebih Jago Masak, Priyanka Chopra Minder?

KEPONEWS.COM - Nick Jonas Lebih Jago Masak, Priyanka Chopra Minder? Beberapa hari lalu Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Pasangan yang dikenal romantis ini kompak mengunggah foto di akun sosmed masing-masing. Pada...

Beberapa hari lalu Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Pasangan yang dikenal romantis ini kompak mengunggah foto di akun sosmed masing-masing. Pada foto tertulis pula kata-kata manis yang mengharukan dan menyentuh hati.

Meskipun usia pernikahan mereka masih muda, tentu sudah banyak hal yang dialami oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Salah satunya menyangkut kebiasaan pasangan yang mungkin baru diketahui setelah menikah. Melansir Pink Villa, Selasa (3/12/2019), ada fakta baru soal rumah tangga pasangan yang menikah secara Kristen dan Hindu itu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Dalam suatu wawancara langsung, Priyanka mengungkapkan kebiasaan makan di rumah tangganya. Ternyata, Nick lah yang lebih jago masak daripada sang istri. Kelezatan makanan yang dibuat oleh adik Joe Jonas itu tak perlu diragukan lagi. Priyanka Chopra, sang suami merupakan koki yang lebih baik darinya.

Selanjutnya

Comments