Niatnya sindir haters, Jessica Iskandar malah banjir nasihat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Niatnya sindir haters, Jessica Iskandar malah banjir nasihat

Niatnya sindir haters, Jessica Iskandar malah banjir nasihat

KEPONEWS.COM - Niatnya sindir haters, Jessica Iskandar malah banjir nasihat Jessica Iskandar sudah resmi bertunangan dengan Richard Kyle pada Sabtu (15/6) lalu. Sampai saat ini keduanya masih menikmati kedekatan layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Wanita yang akrab...
Loading...

Jessica Iskandar sudah resmi bertunangan dengan Richard Kyle pada Sabtu (15/6) lalu. Sampai saat ini keduanya masih menikmati kedekatan layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Wanita yang akrab disapa Jedar itu semakin romantis dengan tunagannya.

Hal itu terbukti dari banyak sekali unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu ini Jessica kembali memamerkan potret mesra dengan sang pujaan hati.

Lihat saja sebuah kolase foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar di Instagram. Di situ, ia dan Richard tampak mesra sambil Jessica menyentuh wajah Richard.

Jedar disindir warganet instagram

foto: Instagram/@inijedar

Dalam keterangannya, Jessica Iskandar seakan menyindir warganet yang selama ini ia anggap haters. "Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng! Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon," tulisnya, Selasa (13/8/2019).-Namun, sindiran tersebut malah membuat beberapa warganet menasihatinya. Mereka menyarankan agar Jessica Iskandar menganggap kalimat yang biasa ditulis warganet itu sebagai masukan untuknya.-"Beda pemahaman yg sudah diajarkan agama masing2, jadi yah mau apapun komentarnya, mereka meyakini pemahaman mereka. Boleh aj berkomentar positif kok," tulis akun @handimi.-"Ka jess itu namanya rasa sayang fans kepada kaka. Semoga kaka paham ya. Mereka mmg bukan keluarga, tpi saya yakin fans ingin yg terbaik," kata akun andriian.8.-"Kalau gak mau kena komen netizen jangan jadi artis mbak," ujar akun boldjuan.-"Mnding nikah lgsg klo emg ud yakin,, jgn pkai tunagan lagi shrs ny.. tp klo gk yakin biasa org tunagan dlu.. baru brtaun2 baru nikah.. dan ad jg yg tdak mau dgosiipkn hal mring y tungan dlu.. tp ga nikah2 ewkwkw," sahut akun @xiaunilim.-"Nasihat yg baik g pp to Mb kan biar Mb Jedar g rugi lg," timpal akun @dwieanie_rahmanto.

Recommended By Editor
Loading...

Comments