Niat Sajikan Daging Organik untuk Keluarga, Wanita Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Niat Sajikan Daging Organik untuk Keluarga, Wanita Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Niat Sajikan Daging Organik untuk Keluarga, Wanita Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

KEPONEWS.COM - Niat Sajikan Daging Organik untuk Keluarga, Wanita Ini Dapat Ancaman Pembunuhan SEORANG ibu di Selandia Baru, bernama Lucy Rose Jaine kabarnya mendapat ancaman kematian karena unggahan fotonya di sosmed dengan beberapa hewan mati. Kabarnya ia kerap berburu dengan menyediakan dagi...
Loading...

SEORANG ibu di Selandia Baru, bernama Lucy Rose Jaine kabarnya mendapat ancaman kematian karena unggahan fotonya di sosmed dengan beberapa hewan mati. Kabarnya ia kerap berburu dengan menyediakan daging organik untuk bahan makanan keluarganya.

Kabarnya wanita berusia 29 tahun tersebut menentang untuk mengonsumsi makanan yang berasal dari peternakan. Ia pun lebih memilih untuk berburu binatang liar seperti babi hutan, rusa maupun walabi untuk memastikan seumber daging organiknya.

Perempuan dan hewan

Saya benci dengan peternakan, jadi berburu daging liar sangat ideal. Ini gratis, menyenangkan dan membantu para petani, terang Jaine, sebagaimana dilansir New York Post, Selasa (19/11/2019).

Dalam akun Instagram-nya @hunting_lucyjaine, wanita cantik ini kerap berpakaian minim sambil memegang binatang liar yang telah mati untuk memamerkan kebiasaannya. Namun unggahan tersebut telah dikritik oleh para netizen karena mengunggah foto bangkai hewan ialah sesuatu hal yang sakit, mengerikan dan psikotik.

Perempuan dan hewan

Alasan menyedihkan bagi manusia, tulis seorang netizen.

Semoga suatu hari dia akan menjadi orang yang terbunu7h dan itu akan menjadi pembunuhan yang baik, tulis netizen lainnya.

Perempuan dan hewan

Melihat kritikan tersebut, Jaine sendiri mengaku bahwa dirinya tidak menanggapi banyak sekali komentar negatif terhadap dirinya. Bahkan apabila komentar tersebut datang dan mengancam kehidupannya.

Saya mempunyai beberapa ancaman kematian dari orang-orang yang tidak mempunyai pengalaman berburu. Atau mungkin mereka menentang kekejaman terhadap binatang, lanjutnya.

Selanjutnya

Comments