Niat Menyatukan Fans PUBG Mobile dan Free Fire, Kaos Ini Malah Memperparah

Games

Updates / Games

Niat Menyatukan Fans PUBG Mobile dan Free Fire, Kaos Ini Malah Memperparah

Niat Menyatukan Fans PUBG Mobile dan Free Fire, Kaos Ini Malah Memperparah

KEPONEWS.COM - Niat Menyatukan Fans PUBG Mobile dan Free Fire, Kaos Ini Malah Memperparah PUBG Mobile vs Free Fire. Game mobile bergenre battle royale menghadirkan persaingan antara PUBG Mobile dengan Free Fire. Dua game yang masing-masing punya penggemar garis keras. Tak jarang fans PUB...

PUBG Mobile vs Free Fire.

Game mobile bergenre battle royale menghadirkan persaingan antara PUBG Mobile dengan Free Fire. Dua game yang masing-masing punya penggemar garis keras.

Tak jarang fans PUBG Mobile dan Free Fire saling bersitegang di sosmed. Mereka memperdebatkan game battle royale mana yang terbaik.

Apa yang bisa membuat kedua fans game mobile ini bersatu? Mungkin dengan membuat sebuah barang yang memakai unsur kedua game battle royale ini bakal menyatukan mereka.

Seperti sebuah foto kaos yang viral di Facebook satu ini. Kaos game ini memadukan dua game tersebut dalam gambar di depannya.

Nampak sosok PUBG Guy yang menjadi maskot game battle royale ini. Dengan logo Free Fire di bagian bawahnya lengkap dengan tulisan Battlegrounds.

Apakah kaos game ini bisa menyatukan para pemain PUBG Mobile dan Free Fire tersebut? Ternyata tidak, kaos game ini malah menimbulkan perseteruan lainnya.

Foto kaos game ini diunggah oleh fanspage Megamin ke Facebook pada 27 Juni 2019 kemarin. Penampakan kaos ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Kaos game PUBG Mobile dan Free Fire. (Facebook/ Megamin)Kaos game PUBG Mobile dan Free Fire. (Facebook/ Megamin)

Netizen yang juga fans game mobile ini pun meramaikan kolom komentar postigan tersebut. Baik fans PUBG Mobile maupun fans Free Fire pun ramai.

"Niat ingin mendamaikan dua kubu yang berbeda, tapi justru malah memperkeruh," tulis Rendy Dwi Satria.

"Beli dimana?" tanya Ryota Takayama.

"Inilah jadinya kalau quantum jual lisensinya ke tencent, jadi kalah sama partner sendiri kan," kelas Torizo.

"Biar ga dicambuk di aceh," komentar Mork Ameijin Anachain.

"Yang bikin kaos g****k.. gamenya jelas-jelas salah.. nggak terima ane, harusnya Mobile Legends," emosi Teguh Priyanto.

Itulah kaos game yang niat menyatukan fans PUBG Mobile dan Free Fire namun malah viral di Facebook. Akankah kedua fans game mobile battle royale ini bisa bersatu?

Comments