Niat Garuk Punggung, Tubuh Pria Ini Malah Kemasukan Botol

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Niat Garuk Punggung, Tubuh Pria Ini Malah Kemasukan Botol

Niat Garuk Punggung, Tubuh Pria Ini Malah Kemasukan Botol

KEPONEWS.COM - Niat Garuk Punggung, Tubuh Pria Ini Malah Kemasukan Botol Aneh tapi nyata, inilah kejadian yang baru saja dialami oleh seorang pria di China, Wen. Kejadian aneh tapi nyata ini diketahui terjadi setelah Wen memakai satu botol kaca untuk menggaruk punggungnya....

Aneh tapi nyata, inilah kejadian yang baru saja dialami oleh seorang pria di China, Wen. Kejadian aneh tapi nyata ini diketahui terjadi setelah Wen memakai satu botol kaca untuk menggaruk punggungnya.

Bagaimana tidak aneh? Menurut keterangan dari Wen kepada dokter yang memeriksanya, botol kaca berwarna hijau tersebut tidak sengaja masuk ke dalam tubuhnya setelah ia memakai botol itu untuk menggaruk bagian punggungnya yang gatal.

Botol

Wen kala itu tentunya tak menyangka, ada satu botol kaca yang bersarang di tubuhnya. Kala itu ia hanya merasa kesulitan berjalan ditambah lagi sakit di bagian perut, hingga keluhan tak bisa buang air besar.

Akhirnya pria 60 tahun ini kemudian memeriksakan diri ke rumah sakit Hospital of Western and Traditional Chinese Medicine, Dongguan, Provinsi Guangddong.

Sesampainya di rumah sakit, Wen kemudian diperiksa oleh dokter Dr Lin Jun. Melalui pemeriksaan fisik, Dr Lin mendeteksi ada benda keras yang bersarang di dubur Wen sekitar dua inci atau lima sentimeter dari bagian anus.

Selanjutnya

Comments