Nia Ramadhani Puji Film Keluarga Cemara 2 yang Mulai Tayang Hari Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Nia Ramadhani Puji Film Keluarga Cemara 2 yang Mulai Tayang Hari Ini

Nia Ramadhani Puji Film Keluarga Cemara 2 yang Mulai Tayang Hari Ini

KEPONEWS.COM - Nia Ramadhani Puji Film Keluarga Cemara 2 yang Mulai Tayang Hari Ini Film Keluarga Cemara 2 resmi dirilis di bioskop hari ini, Kamis (23/6/2022). Masyarakat umum hingga sejumlah artis pun begitu antusias menikmati cerita dari Abah, Emak, Ara, Euis dan Cemara....

Film Keluarga Cemara 2 resmi dirilis di bioskop hari ini, Kamis (23/6/2022). Masyarakat umum hingga sejumlah artis pun begitu antusias menikmati cerita dari Abah, Emak, Ara, Euis dan Cemara.

Salah satu keluarga artis yang antusias menyaksikan film Keluarga Cemara 2 merupakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nia dan Ardi mendapat kesempatan mengajak dua anaknya, Magika dan Mainaka untuk menyaksikan film garapan Yandi Laurens di acara gala premier pada 19 Juni lalu.

Sejumlah artis antusias nonton film Keluarga Cemara 2. [Visinema Pictures]Sejumlah artis antusias nonton film Keluarga Cemara 2. [Visinema Pictures]

Bagi Nia Ramadhani, banyak pesan dan nilai positif yang bisa dipetik dalam film yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman ini. Tidak saja buat orangtua, tapi juga anak-anak yang menonton.

"Film keluarga yang mengisahkan cerita sehari-hari yang bisa membuat relate sama hubungan antara anak dan orang tuanya. Dan senengnya dengan nonton film ini, bisa bikin anak kita yang pertama jadi ngerti gimana sebaiknya jadi seorang kakak nomor satu," kata Nia Ramadhani.

Berkat Peran Emak di Keluarga Cemara, Nirina Zubir Jadi Lebih Sabar ke Anak

Para bintang film Keluarga Cemara 2 [Visinema Pictures]Keluarga Cemara 2 [Visinema Pictures]

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, penilaian positif juga datang dari penyanyi Cynthia Lamusu. Anggota Be3 ini menilai Keluarga Cemara 2 sebagai film yang lengkap.

"Harus banget ini, ajak nonton anak-anak dan semua keluarga untuk nonton. Banyak pelajaran yang bisa diambil, wacana bagaimana memecahkan problem internal keluarga sesuai karakter masing-masing anak. Lengkap, ada lucunya, gemasnya, juga dramanya. Suka banget, tutur istri aktor Surya Saputra ini.

Salah satu adegan film Keluarga Cemara 2. [Visinema]Salah satu adegan film Keluarga Cemara 2. [Visinema]

Keluarga Cemara 2 mengangkat wacana permasalahan sehari-hari yang begitu dekat dengan anggota keluarga, nampaknya merupakan kekuatan besar dari film ini. Film yang kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma ini, dengan lihai memainkan perasaan para penonton. Beberapa dari mereka yang muncul menonton, tidak jarang terlihat menitikkan air mata hingga tertawa lepas ketika menyaksikan film Keluarga Cemara 2.

Dari awal pembuatan filmnya, memang saya dan tim ingin membuat film yang dapat menampilkan keluarga yang utuh. Sehingga teman-teman yang menonton, akan merasa relate dan tersentuh dengan filmnya. Konflik dan problem diperlihatkan pun, saya yakin juga sering dialami oleh keluarga di Indonesia. Sehingga semua pesan-pesan penting yang ingin kami sampaikan di film Keluarga Cemara 2 ini, harapannya bisa kita nikmati tanpa merasa digurui, imbuh Anggia Kharisma.

Ringgo Agus Rahman Sebut Sabai Morscheck Berkuasa di Rumah: Kepala Keluarganya Istri Saya

Comments