Ngumpul PergiKuliner Alfa dengan Kostum Seru di Queens Head Kemang

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ngumpul PergiKuliner Alfa dengan Kostum Seru di Queens Head Kemang

Ngumpul PergiKuliner Alfa dengan Kostum Seru di Queens Head Kemang

KEPONEWS.COM - Ngumpul PergiKuliner Alfa dengan Kostum Seru di Queens Head Kemang PergiKuliner, software pencari tempat makan buatan anak negeri, menyelenggarakan acara Ngumpul PergiKuliner Alfa, acara spesial dengan skala besar yang baru kali pertama mereka adakan. Acara ini bertu...

PergiKuliner, software pencari tempat makan buatan anak negeri, menyelenggarakan acara Ngumpul PergiKuliner Alfa, acara spesial dengan skala besar yang baru kali pertama mereka adakan. Acara ini bertujuan mengapresiasi 40 pengulas tempat makan paling aktif di PergiKuliner, yang menyandang predikat PergiKuliner Alfa dan tertera dalam catatan masakan mereka. Kata Alfa di sini mengacu pada bintang yang paling terang di setiap rasi, sehingga diharapkan para PergiKuliner Alfa ini menjadi patokan ketika orang mencari tempat makan enak, ungkap Oswin Liandow, kreator dan CEO PergiKuliner.

Acara yang berlangsung di Queens Head, Kemang, 28 Oktober malam, seru karena tidak hanya jadi ajang perkenalan sesama pengulas restoran. Bertema Halloween, para peserta niat banget dandan ala Halloween. Ada yang memakai bando pisau berdarah-darah, topi sihir, jubah merah, topeng bahkan sampai ada yang berdandan serius ala Annabelle!

Salim dan Helen dengan kostum terbaik di acara, kostum drakula dan Annabelle. (Ika / tabloidbintang)

Salim dan Helen dengan kostum terbaik di acara, kostum drakula dan Annabelle. (Ika / tabloidbintang)

Ngumpul PergiKuliner Alfa dibuka dengan sambutan dari Oswin, yang memakai jubah merah dan membawa tongkat. Oswin menjelaskan, ia mendirikan Pergi Masakan pada Januari 2015 bersama partner kerjanya, Thomas, karena ingin membantu masyarakat mencari jajanan enak. Bareng pengguna, kami bersama mengisi konten PergiKuliner. Dari Jakarta, menyusul tulisan tempat makan di Jabodetabek, lalu Bandung dan Surabaya. Ingat, kita semua sudah membantu jutaan penggemar di Indonesia. Visi PergiKuliner merupakan membantu ratusan juta orang, kata Oswin.

Setelahnya layar proyektor menampilkan nama pengguna aktif yang khusus diundang ke acara ini dan deskripsi spesifik perihal mereka. Staf PergiKuliner rupanya mengenal mereka dengan sangat personal, sampai-sampai tahu yang makanan apa yang mereka sukai, tempat kuliah, pekerjaan mereka, dll. Maklum, secara terpola Oswin dan para stafnya mengajak dua atau lebih pengguna menikmati restoran dan kafe baru di Jakarta dan sekitarnya.

<em>Aglio olio barramundi</em>. (Ika / tabloidbintang)

Aglio olio barramundi. (Ika / tabloidbintang)

Tentu saja Ngumpul PergiKuliner Alfa tidak lengkap acara tanpa makan-makan. Sembari menikmati acara bertabur hadiah ini, keluarlah hidangan pembuka sampai penutup Queens Head, pub yang menyajikan makanan modern dengan bumbu eksotis. Kami memilihwild mushroom soup,aglio olio barramundi, danapple tart.Wild mushroom soupunik karena menggunakanpestokemangi.Aglio olio barramundijuga wajib coba, deh karena tersaji dengan pastalinguineyangal dentebersama ikan kakap putih yang matang tepat.

Selain itu juga terhidang pilihan makan peserta lain yakniroasted spice swet potato salad,steak frites, roasted chicken breast, danmilk chocolate parfait. Yang banyak dipuji merupakan hidangan penutupmilk chocolate parfait, karena meski judulnya cokelat, rasa manisnya tidak berlebih dan lembut.

<em>Milk chocolate parfait </em>yang lembut. (Ika / tabloidbintang)

Milk chocolate parfait yang lembut. (Ika / tabloidbintang)

Jelang akhir acara, diumumkan pemenang kostum Halloween terbaik, yakni Helen, yang berkostum ala Annabelle lengkap dengan rona merah di pipi dan rambut pirang berkepang, dan Salim yang berkostum ala drakula. Untuk acara berikutnya, kami ingin apresiasi dalam skala lebih besar, rencananya bersama ratusan pengguna, ucap Oswin.

Comments