Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Telinga Perempuan

Trending

Fun / Trending

Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Telinga Perempuan

Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Telinga Perempuan

KEPONEWS.COM - Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Telinga Perempuan Menemukan ular di bawah tempat tidur atau di kamar mandi mungkin banyak dijumpai. Tapi bagaimana dengan ular yang berada di dalam indera pendengaran?...

Menemukan ular di bawah tempat tidur atau di kamar mandi mungkin banyak dijumpai. Tapi bagaimana dengan ular yang berada di dalam indera pendengaran?

Dilansir dari NY post, rekaman mengejutkan menangkap momen sangkaan bahwa "ahli bedah" mencoba mengeluarkan seekor ular hidup yang menyusup ke indera pendengaran seorang perempuan. Video operasi herpetologis tersebut telah ditonton lebih dari 125.000 kali karena pemirsa berspekulasi apakah rekaman yang memicu gerakan ini asli atau tidak.

"Ular itu telah masuk ke indera pendengaran," bunyi keterangan pada klip Facebook yang aneh, yang diposting 1 September oleh seorang bintang sosmed yang berbasis di India bernama Chandan Singh kepada 20.126 pengikutnya.

Namun, tidak jelas di mana, kapan atau bagaimana peristiwa malang ini terjadi. Dalam klip hampir empat menit, seorang praktisi medis yang diduga dapat terlihat memakai pinset dalam upaya putus asa untuk mengeluarkan ular hitam dan kuning yang mengintip keluar dari indera pendengaran pasien perempuan.

Berhasil Tamatkan Game Ular, Warganet: Nonton Ikut Deg-degan

Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Telinga Perempuan. (Dok: Facebook/Chandan Singh)Ngilu! Viral Video Detik-detik 'Ahli Bedah' Ambil Ular Hidup di Indera pendengaran Perempuan. (Dok: Facebook/Chandan Singh)

Sayangnya, terlepas dari peralatan pisau Angkatan Darat Swiss mulai dari forsep hingga Q-tips, ia gagal melawan reptil dari tempat tidurnya yang tidak lazim.

Klip yang sekarang viral berakhir tanpa mengungkapkan apakah ahli bedah itu berhasil atau tidak, membuat pemirsa terkejut dan ngeri.

"Dia terlihat seperti dokter palsu," ejek salah satu komentator Facebook yang tidak yakin. Itulah sebabnya dia melakukan begitu banyak trik.

"Alih-alih dokter, pawang ular akan mengeluarkan ular itu," gurau yang lain.

Seorang skeptis menganggap aneh bahwa ular itu menjulur keluar lebih dulu - karena ini berarti ular itu merangkak di telinganya dan kemudian berbalik di ruang terbatas seperti itu.

Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ular Piton Sembunyi di Bawah Kasur, Netizen: Enggak Gigit, Paling Ditelan

Terlepas dari kebenaran video, ini bukan pertama kalinya hama tak diundang menjajah saluran pendengaran seseorang.

Comments