Nggak serem, ini tampilan 10 hantu Indonesia jika ada di masa depan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak serem, ini tampilan 10 hantu Indonesia jika ada di masa depan

Nggak serem, ini tampilan 10 hantu Indonesia jika ada di masa depan

KEPONEWS.COM - Nggak serem, ini tampilan 10 hantu Indonesia jika ada di masa depan Percaya nggak percaya, makhluk gaib memang ada di sekitar kehidupan manusia. Keberadaannya yang tak kasat mata membuat banyak orang penasaran seperti apa sih hantu itu. Meski sudah banyak yang menggam...

Percaya nggak percaya, makhluk gaib memang ada di sekitar kehidupan manusia. Keberadaannya yang tak kasat mata membuat banyak orang penasaran seperti apa sih hantu itu. Meski sudah banyak yang menggambarkan hantu lewat sebuah cerita dan film, namun kalau belum lihat sendiri mana bisa percaya.

Ada beberapa faktor yang membuat makhluk gaib ditakuti manusia. Sosoknya yang tak terlihat namun sebenarnya ada tentu menjadi salah satu penyebabnya. Selain itu, menurut orang yang bisa melihat, tampilan hantu ini memang benar-benar menakutkan. Hantu yang digambarkan pada film-film horor layar lebar itu kurang lebih hampir sama menakutkannya.

Itu kalau hantu zaman sekarang. Tapi pernah penasaran bagaimana bentuknya hantu bila ada di masa depan di mana segalanya sudah canggih? Kira-kira hantu juga bakalan pakai teknologi nggak ya~

Kalau kamu penasaran, akun Instagram @naufalcomics mencoba berimajinasi bagaimana tampilan hantu Indonesia jikalau ada di masa depan. Berikut ini deretannya seperti himpun dari akun Instagram tersebut, Minggu (22/7).

1. Tuyul udah nggak doyan Rupiah. Doyannya Bitcoin yang kursnya lebih tinggi.

2. Genderuwo kenapa jadi punya senjata canggih gini ya.

3. Sundel bolongnya kekinian banget.

4. Pocongnya keren ya. Ala-ala Iron Man gitu.

5. Ini sih kuntilanaknya nggak nyeremin sama sekali.

6. Suster ngesot harusnya udah bisa nggak ngesot lagi. Kan sudah pakai kaki robot.

7. Jailangkungnya canggih. Kalau mau main harus login dulu.

8. Ya ampun, Nyi Roro Kidul jadi begini tampilannya.

9. Ada yang bisa tebak? Ini buto ijo.

10. Wewe gombel yang suka nyulik anak-anak kecil.

(lea)

Comments