Nggak Ribet, Begini Cara Top Up Ovo dengan Mudah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nggak Ribet, Begini Cara Top Up Ovo dengan Mudah

Nggak Ribet, Begini Cara Top Up Ovo dengan Mudah

KEPONEWS.COM - Nggak Ribet, Begini Cara Top Up Ovo dengan Mudah Pengguna software ojek online, Grab pasti sudah tidak asing dengan dompet digital, Ovo. Agar saldo Ovo kamu selalu terisi penuh, begini cara top up Ovo dengan mudah, praktis, dan dijamin nggak ribet....

Pengguna software ojek online, Grab pasti sudah tidak asing dengan dompet digital, Ovo. Agar saldo Ovo kamu selalu terisi penuh, begini cara top up Ovo dengan mudah, praktis, dan dijamin nggak ribet.

Sedikit bocoran, saat kamu memakai pilihan pembayaran secara non-tunai dengan memakai Ovo, akan ada banyak bonus dan diskon yang bisa kamu dapatkan lho.

Wajar saja rasanya kalau seiring berjalannya waktu, dompet digital semacam Ovo ini menjadi solusi untuk kamu yang kerap kehabisan uang cash.

Agar penggunaan Ovo kamu semakin lancar tanpa takut kehabisan saldo Ovo, berikut beberapa cara top up Ovo yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan praktis.

1. Top up di booth Ovo atau minimarket

Cara top up Ovo. (Ovo)Cara top up Ovo. (Ovo)

Cara top up Ovo yang pertama ialah melalui booth Ovo atau minimarket terdekat. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memberitahu kasir untuk mengisi Ovo. Selanjutnya, kamu perlu menentukan nominal dan memberi nomor HP yang digunakan untuk Ovo.

2. Driver Grab

Ilustrasi Driver Ojol GrabFood. [dok. Grab Indonesia]Ilustrasi Driver Ojol GrabFood. [dok. Grab Indonesia]

Cara praktis lainnya merupakan melalui driver GrabCar atau GrabBike yang mengantarmu. Sebelum menyelesaikan orderan, beritahu si driver kalau kamu akan mengisi saldo Ovo. Selanjutnya, kamu hanya perlu membayar secara cash ke driver ojol tersebut.

3. Melalui Mobile Banking

(Sumber: Shutterstock)Ilustrasi. (Shutterstock)

Mengisi Ovo dengan mobile banking juga cukup mudah. Kamu hanya perlu masuk ke fasilitas Top Up di software untuk kemudian mengetahui kode bank sebelum kemudian mengisi saldo Ovo sesuai kebutuhan.

Tenang saja, Ovo telah bekerja sama dengan banyak sekali bank kenamaan di Indonesia yang memungkinkan kamu bisa mengisi saldo Ovo melalui fasilitas mobile banking dari segala bank yang ada.

Berbeda dari dompet digital saingannya, Ovo memungkinkan kamu untuk melakukan top up dengan jumlah minimum sebesar Rp 10.000.

Setelah mengetahui cara top up Ovo dengan mudah dan praktis ini, jangan lupa untuk selalu mengisi dompet digital kamu sebelum digunakan ya.

Comments