Nggak perlu cat, yuk intip 9 dekorasi dinding rumah dari sticky notes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak perlu cat, yuk intip 9 dekorasi dinding rumah dari sticky notes

Nggak perlu cat, yuk intip 9 dekorasi dinding rumah dari sticky notes

KEPONEWS.COM - Nggak perlu cat, yuk intip 9 dekorasi dinding rumah dari sticky notes Kamu merasa bosan dengan tampilan dinding kamu yang polos? Di era yang serba maju sekarang ini, banyak banget lho ide yang bisa kamu terapkan buat mendekor dinding rumah kamu biar nggak polos-polos ba...

Kamu merasa bosan dengan tampilan dinding kamu yang polos? Di era yang serba maju sekarang ini, banyak banget lho ide yang bisa kamu terapkan buat mendekor dinding rumah kamu biar nggak polos-polos banget. Dari mulai kreasi cat jadi ombre, atau dengan menata bingkai foto jadi sedemikian rupa juga bisa kamu lakukan sendiri.

Semua kreasi tersebut bisa kamu lakukan sendiri alias DIY, nggak perlu ngeluarin budget berlebih buat bayar tukang atau beli perabotan baru, kamu bisa manfaatin barang-barang yang kamu punya. Perlengkapan ATK alias alat tulis kantor juga bisa kamu manfaatin buat mendekor rumah.

Salah satunya merupakan sticky notes. Warnanya yang beragam bisa kamu jadikan ganti buat menghadirkan beragam warna sesuai konsep yang sudah kamu siapkan. Tinggal di tata rapi sedemikian rupa, hasilnya nggak kalah deh sama mural yang digambar sama pelukis profesional.

Nggak percaya? Yuk langsung simak, sembilan dekorasi dinding rumah dari sticky notes yang bisa kamu jadikan refrensi buat menghadirkan suasana baru didinding rumah kamu seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (8/2).

1. Dengan bermodal sticky note berwarna merah ini, kamu bisa bikin dekorasi berbentuk hati buat mempermanis salah satu sudut ruangan kamu.

2. Bisa juga nih bikin gradasi dari banyak sekali macam warna sticky notes buat dinding rumah makan kamu.

3. Bisa juga dibikin bentuk peta macam gini nih.

4. Bentuk lucu seperti kupu-kupu ini juga nggak kalah keren nih.

5. Tubruk warna sticky notes buat dinding kamar kamu juga boleh, jadinya nggak kalah keren.

6. Perpaduan warna orange dan pink keunguan ini juga nggak kalah keren.

7. Nggak pernah kebayang kan sebelumnya? Serangkaian sticky notes ini bisa berubah jadi bentuk salah satu karakter di Star Wars.

8. Artistik banget kan dekorasi dinding dari sticky notes ini buat hiasan kamar kamu~

9. Sticky notes berwarna kuning, biru tua, biru muda dan putih ini bisa kamu tiru buat dekorasi dinding rumah ruang tamu kamu, tinggal ganti desainnya deh.

(pep)

Comments