Nggak Pakai Makeup Saat ke Salon, Baekhyun EXO Merasa Jelek

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nggak Pakai Makeup Saat ke Salon, Baekhyun EXO Merasa Jelek

Nggak Pakai Makeup Saat ke Salon, Baekhyun EXO Merasa Jelek

KEPONEWS.COM - Nggak Pakai Makeup Saat ke Salon, Baekhyun EXO Merasa Jelek Baekhyun EXO salah satu idola K-Pop yang rajin banget gonta-ganti warna dan model rambut. Setiap comeback, baik bersama EXO maupun solo atau SuperM, sebisa mungkin dia punya model rambut berbeda.Seben...

Baekhyun EXO salah satu idola K-Pop yang rajin banget gonta-ganti warna dan model rambut. Setiap comeback, baik bersama EXO maupun solo atau SuperM, sebisa mungkin dia punya model rambut berbeda.

Sebentar lagi Baekhyun akan debut sebagai solois di Jepang. Lewat teaser yang sudah dirilis, ia memilih punya rambut warna putih berdasarkan polling yang digelarnya di Twitter dan diikuti ratusan ribu fans.

1. Tampil di Youtube Hairstylist Baekhyun pun lalu mempercayakan rambutnya itu buat di-bleaching dan diwarnai oleh Park Naeju yang sudah bertahun-tahun menjadi hairstylist-nya. Lewat Youtube-nya pula, Park Naeju pun menyebarkan video proses mewarnai rambut Baekhyun hingga menjadi putih.

Saat muncul di salon milik Park Naeju, Baekhyun sama sekali tidak pakai makeup. Ia pun ternyata sempat khawatir juga lho.

2. Khawatir dengan Wajah

image

(credit: youtube.com/Dare U Naeju)

"Bukankah wajah jelekku harusnya diedit? Apakah baik-baik saja? Tutupi dong! Aku terlalu alami sekarang," kata Baekhyun.

Setuju nggak nih sama yang dikatakan Baekhyun? Apa menurut kalian Baekhyun tetap ganteng?

Comments