Nggak Mau Rugi, Pria Ini Tagih Rp500 Ribu setelah Ditolak Pasangan Kencan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nggak Mau Rugi, Pria Ini Tagih Rp500 Ribu setelah Ditolak Pasangan Kencan

Nggak Mau Rugi, Pria Ini Tagih Rp500 Ribu setelah Ditolak Pasangan Kencan

KEPONEWS.COM - Nggak Mau Rugi, Pria Ini Tagih Rp500 Ribu setelah Ditolak Pasangan Kencan Software kencan online bukanlah jaminan untuk mendapatkan pacar. Sering kali, seseorang malah merasa tak cocok setelah mencoba bertemu dan berkencan secara langsung. Hal itulah yang dialami perempua...

Software kencan online bukanlah jaminan untuk mendapatkan pacar. Sering kali, seseorang malah merasa tak cocok setelah mencoba bertemu dan berkencan secara langsung.

Hal itulah yang dialami perempuan bernama Alex Colboth berikut ini. Setelah berkencan tiga kali dengan pria yang ditemuinya di software Tinder, Alex merasa tidak cocok.

Melansir Daily Star, Alex memutuskan untuk tidak lagi melakukan kencan setelah tiga kali bertemu. Namun, hal ini ternyata membuat si pria sakit hati hingga menagih uangnya kembali.

Curhat Alex tersebut disampaikan lewat akun Twitter miliknya dan viral. Perempuan ini mengaku terkejut karena tiba-tiba ditagih biaya pacaran, meski saat itu si pria mengajukan diri membayar.

Pasangan Zodiak Ini Tak Bisa Bersatu, Cek Adakah Zodiak Kamu dan Pasangan?

Di awal pesan, terlihat jikalau si pria meminta akun Venmo (software dompet digital) milik Alex. Ia memaparkan bahwa dirinya ingin pembayaran yang 'adil'.

"Alasanku bertanya merupakan karena aku dan kamu tidak akan melihat satu sama lain lagi, adil bila aku meminta bayaran setara darimu untuk kencan yang kita lakukan," tulis pria ini.

"Aku percaya kita pergi tiga kali ke restoran, di mana aku membayar untuk kita berdua setiap kalinya."

Ditolak, Pria Ini Minta Pasangan Kencan Bayar Rp500 Ribu (twitter.com/alexx_colboth)Ditolak, Pria Ini Minta Pasangan Kencan Bayar Rp500 Ribu (twitter.com/alexx_colboth)

Pria ini lantas meminta Alex untuk membayar USD 35 atau sekitar Rp500 ribu. Menurutnya, biaya itu setara dengan makanan dan minuman saat kencan.

"Aku melihatmu sebagai wanita yang adil, aku harap kau mempertimbangkan untuk membayarku!" tambahnya di akhir pesan.

5 Tips Memperbaiki Hubungan Pasangan yang Sering Bertengkar

Semenjak dibagikan, cuitan Alex ini viral. Alex sendiri mengaku lebih syok melihat pria tersebut meminta uangnya dikembalikan karena ditolak.

"Kau membuat keputusan untuk menghabiskan uang dan sekarang kau marah karena ditolak?" tulis salah satu komentar.

"Dia meminta uang kencan dibagi rata bukanlah masalah. Masalahnya merupakan dia menunggu sampai tahu hubungan mereka tidak berlanjut, lalu meminta dibayar."

Di sisi lain, ada yang menyebut kalau pria itu setidaknya jujur walau kata-katanya terdengar tidak menyenangkan.

"Dia mengatakan sesuatu yang tidak mengenakkan, tapi jujur soal apa yang dia inginkan dan melakukannya dengan sopan."

"Aku tidak pernah melakukan ini, tapi kupikir ini tidak apa-apa," imbuh yang lain.

Cuitan Alex sendiri kini sudah disukai 184 ribu kali. Bagaimana menurut Kamu bila berada di posisi serupa dengan wanita ini?

Comments