Nggak kembar, 5 foto ini bukti Ivy Batuta & Becky Tumewu memang mirip

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak kembar, 5 foto ini bukti Ivy Batuta & Becky Tumewu memang mirip

Nggak kembar, 5 foto ini bukti Ivy Batuta & Becky Tumewu memang mirip

KEPONEWS.COM - Nggak kembar, 5 foto ini bukti Ivy Batuta & Becky Tumewu memang mirip Penampilan menarik memang menjadi modal awal untuk terjun di industri hiburan. Namun ternyata, beberapa selebriti Tanah Air banyak yang memiliki kemiripan pada wajahnya. Sekilas, mereka bahkan seperti...

Penampilan menarik memang menjadi modal awal untuk terjun di industri hiburan. Namun ternyata, beberapa selebriti Tanah Air banyak yang memiliki kemiripan pada wajahnya. Sekilas, mereka bahkan seperti kembar dan sulit untuk dibedakan.

Becky Tumewu yang sering menjadi presenter ini ternyata juga dianggap kembar dengan Ivy Batuta yang juga berprofesi sama. Keduanya sekilas sulit untuk dibedakan, bahkan ada yang tidak bisa membedakan mana Becky dan mana Ivy.

Meski memiliki wajah yang mirip, faktanya mereka tidak punya hubungan darah satu sama lain. Nah, penasaran kan? Yuk simak lima foto yang membuktikan Ivy Batuta & Becky Tumewu memang mirip, seperti himpun dari akun Instagram @becktum & @ivybatuta, Sabtu (22/4).

1. Sekilas, mereka memang seperti kembar. Yang membedakan, model rambut dan juga wajah Ivy yang lebih chubby.

2. Ketika keduanya sedang menjadi presenter di sebuah acara.

3. Dari samping pun, Ivy dan Becky sulit dibedakan.

4. Ketika Becky memiliki rambut pendek, jadi semakin sulit buat bedain nih.

5. Nah, yang mana Ivy dan yang mana Becky?

(ton)

Comments