Nggak kalah dengan Korea, 10 aktor Jepang ini gantengnya kebangetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak kalah dengan Korea, 10 aktor Jepang ini gantengnya kebangetan

Nggak kalah dengan Korea, 10 aktor Jepang ini gantengnya kebangetan

KEPONEWS.COM - Nggak kalah dengan Korea, 10 aktor Jepang ini gantengnya kebangetan Nggak cuma aktor Korea saja yang ganteng, rupanya para aktor Jepang berikut ini juga bisa membuat luluh para cewek di luar sana. Nggak cuma bertalenta, aktor-aktor Jepang ini juga memiliki paras gante...

Nggak cuma aktor Korea saja yang ganteng, rupanya para aktor Jepang berikut ini juga bisa membuat luluh para cewek di luar sana. Nggak cuma bertalenta, aktor-aktor Jepang ini juga memiliki paras ganteng nan indah.

Dari mulai aktor junior hingga aktor senior, mereka rupanya mempunyai pesona tersendiri yang tak bisa dibandingkan dengan aktor-aktor dari negara lain. Kamu mau tahu siapa saja aktor ganteng yang berasal dari Jepang yang bakal bikin hatimu deg-deg ser nggak keruan?

Yuk, intip deretan aktor Jepang yang ganteng banget ini, yang dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (21/1).

1. Jun Matsumoto.

foto: pinterest.com

Jun Matsumoto, biasa dipanggil dengan lakuran yaitu MatsuJun, ialah seorang idola Jepang, penyanyi, aktor, dan penyiar radio. Dia ialah anggota dari boyband Jepang Arashi.

Ia mulai terkenal setelah membintangi Drama televisi Jepang Hana Yori Dango sebagai Tsukasa Domyouji. Ia juga menenangkan GQ Japan's Man Of The Year Award dalam kategori penyanyi atau aktor berkat perannya dalam drama tersebut.

2. Hideaki Takizawa.

foto: showwallpaper.com

Hideaki Takizawa atau Tackey ialah aktor Jepang dan salah seorang anggota duo Tackey & Tsubasa. Sebelum bergabung dengan Johnny & Associates, nama panggungnya ialah Sashida Hideaki.

3. Mizushima Hiro.

foto: pinterest.com

Hiro Mizushima merupakan seorang aktor dan model asal Jepang. Dia berkarier di dunia film semenjak tahun 2005, dan dia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama: sebagai 'Hiro Misawa' dalam Gokusen 2, sebagai 'Souji Tendou atau Kamen Rider Kabuto'.

4. Masahiro Higashide.

foto: pinterest.com

Masahiro Higashide ialah aktor Jepang yang membintangi Crows Explode. Higashide sudah sering main di banyak sekali film, drama, dan serial TV. Sebut saja Ao Haru Ride, The Kirishima Thing, XXXHolic, dan Wonderful Single Life.

5. Takayuki Yamada.

foto: pinterest.com

Takayuki Yamada ialah salah satu aktor yang paling populer dan produktif di Jepang. Pada usia 15 ia masuk agensi Talent Agency Stardust. Kemudian melakukan debut di Psychometrer Eiji 2 ('99).

6. Ryosuke Yamada.

foto: jpopasia.com

Ryosuke Yamada merupakan aktor, seiyu, dan penyanyi Jepang. Ia berkarier solo dan juga menjadi anggota subgrup H!S!J Hey! Say! 7. Ryosuke Yamada sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.

7. Teppei Koike.

foto: koiketeppeiprofile.blogspot.com

Teppei Koikeadalah aktor Jepang sekaligus penyanyi dan pencipta lagu. Ia juga salah seorang dari duo WaT bersama Eiji Wentz. Ia sekarang berada di bawah manajemen artis Burning Productions.

Sewaktu berusia 15 tahun, ia memenangi Kontes Superboy Junon ke-14 tahun 2001 yang diadakan majalah wanita Junon. Setelah berkarier sebagai foto model di majalah, ia memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2002.

8. Haruma Miura.

foto: akibanation.com

Haruma Miura merupakan aktor, model dan penyanyi berkebangsaan Jepang. Ia berada di bawah label Amuse, Inc. dan merupakan anggota dari grup J-pop, Brash Brats. Ia menjadi populer setelah bermain dalam film Gokusen 3 dan Koizora.

Ia mendapatkan peran utamanya untuk pertama kali dalam drama Bloody Monday berdasarkan pada manga dengan judul yang sama.

9. Hiroshi Tamaki.

foto: kurotsubasa.blogspot.co.id

Hiroshi Tamaki merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi dan model iklan. Debut pertama Tamaki ialah sebuah drama di tahun 1998, setelah ia lulus dari sekolah. Drama itu ialah Am I Weird?.

Tamaki juga diminta untuk tampil sebagai figuran dalam sebuah drama sekolah fenomenal GTO (Great teacher Onizuka). Namun Tamaki mulai dikenal ketika membintangi serial drama Water Boys di tahun 2001.

10. Masaki Okada.

foto: echamorimoto.com

Masaki Okada merupakan bintang Jepang yang terkenal karena perannya dalam film berjudul 'Hanazakari no Kimitachi' dan 'Otomen'. Ia juga sangat dipuji untuk kapasitas aktingnya di 'Boku no Hatsukoi kimi ni sasagu'.

(gib)

Comments