Nggak jaim, Bianca Jodie ngaku lengan rampingnya di foto ini editan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak jaim, Bianca Jodie ngaku lengan rampingnya di foto ini editan

Nggak jaim, Bianca Jodie ngaku lengan rampingnya di foto ini editan

KEPONEWS.COM - Nggak jaim, Bianca Jodie ngaku lengan rampingnya di foto ini editan Setelah resmi keluar dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, ketenaran Bianca Jodie ternyata tak redup. Cewek manis berusia 21 tahun ini siap terjun ke dunia hiburan dengan bergabung bersama m...

Setelah resmi keluar dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, ketenaran Bianca Jodie ternyata tak redup. Cewek manis berusia 21 tahun ini siap terjun ke dunia hiburan dengan bergabung bersama manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, cewek asal Yogyakarta kini kerap mengunggah banyak sekali kegiatannya setelah tak lagi berada di panggung Indonesian Idol. Dari mulai bertemu dengan beberapa seleb untuk mempersiapkan proyek barunya bersama Aliando Syarief dan Yovie Widianto.

Selain mempersiapkan proyek baru, cewek kelahiran 30 Maret 1996 ini juga disibukkan dengan kegiatan pemotretan nih. Seperti baru-baru ini, Bianca Jodie mengunggah hasil pemotretan dengan H2 Photography. Dengan balutan dress cantik berunsur etnik, Jodie tampil memukau.

Sama seperti hasil foto lainnya, untuk mempercantik gambar diharapkan editan di beberapa bagian. Jikalau kebanyakan seleb nggak mau mengakui bahwa fotonya diedit agar bentuk tubuhnya makin tepat, maka beda dengan Bianca Jodie. Doi justru nggak gengsi untuk mengakui kalau lengannya diedit agar terlihat lebih ramping.

"Semut yang belum mendapatkan pasangan dapat hidup sampai 29 tahun. i wish i could be this slim (my target) lengan edited by me," tulis mahasiswa jurusan Hubungan Internasional salah satu kampus ternama di Yogyakarta ini di keterangan caption seperti dikutip, Rabu (14/3).

Meskipun mengaku fotonya editan, Bianca Jodie tetap menuai kebanggaan dari para penghuni dunia maya. Tak sedikit pula yang kagum dengan kejujuran Jodie yang mengedit lengannya.

"Cantik bangettt si..." puji akun @dianaasyarizal

"Gilasihhhh cantiknya engga ketulungan," imbuh akun @febiolads.

"Kamu jadi ketupat jod? Kok lucuk sih, gemmeess Pen ngakak, boleh? Wkwk @brisiajodie96," ungkap akun @kurniarac.

"Caption kemana2 tp jd lucu yak," tulis akun @denisetiawt.

(fen)

Nggak jaim, Bianca Jodie ngaku lengan rampingnya di foto ini editan

Comments