Nggak Gampang Naik Skuter, Bibir Yenny Wahid Sampai Jontor

Otomotif

News / Otomotif

Nggak Gampang Naik Skuter, Bibir Yenny Wahid Sampai Jontor

Nggak Gampang Naik Skuter, Bibir Yenny Wahid Sampai Jontor

KEPONEWS.COM - Nggak Gampang Naik Skuter, Bibir Yenny Wahid Sampai Jontor JAKARTA - Pengalaman unik berkendara di luar negeri diunggah Yenny Wahid melalui Instagram. Putri presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tersebut terjatuh setelah mengendarai skute...

JAKARTA - Pengalaman unik berkendara di luar negeri diunggah Yenny Wahid melalui Instagram. Putri presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tersebut terjatuh setelah mengendarai skuter listrik di Oslo, Norwegia.

Yenny merasa kejadian tersebut berkesan serta memberi pelajaran berharga ketika berkendara. Ia mengaku terlalu percaya diri ketika menjajal kendaraan bertenaga alternatif itu ketika melakukan perjalanan ke Eropa. Pasalnya, Yenny tidak menemui kendala ketika mengendarai kendaraan serupa di Paris, Prancis bulan sebelumnya.

Karena kecelakaan tunggal tersebut, Yenny mengalami luka di bagian bibir. "Seperti terlihat pada foto ketiga dan keempat bibir saya jontor setelah nyungsep dengan sukses," ujar aktivis berusia 44 tahun tersebut.

Ia menitipkan pesan bagi pengendara lain untuk berhati-hati dalam mengendalikan kendaraan apapun. Terlepas, mereka sudah mempunyai pengalaman berkendara baik roda dua atau roda empat. "Jangan ditiru ya pengalaman saya kali ini," ujar Yenny dalam unggahannya tersebut.

Tren penggunaan kendaraan alternatif seperti skuter listrik dan sepeda bermotor listrik memang meluas di Eropa. Langkah itu muncul demi mengurangi emisi gas kendaraan bermotor. Hal serupa coba diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia terutama didorong oleh perguruan tinggi.

(muf)

Comments