Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam

Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam

KEPONEWS.COM - Nggak dapat kamar hotel, pria ini tidur di kolam selama 7 jam Salah satu yang harus dipikirkan saat merencanakan liburan ke luar kota atau luar negeri ialah kamar hotel. Perjalanan liburanmu bakal terasa sangat melelahkan kalau dapat hotel yang nggak bagus. Kasu...
Loading...

Salah satu yang harus dipikirkan saat merencanakan liburan ke luar kota atau luar negeri ialah kamar hotel. Perjalanan liburanmu bakal terasa sangat melelahkan kalau dapat hotel yang nggak bagus. Kasur dan bantal yang empuk, kamar mandi yang bersih dan servis makanan kecil jadi barang wajib yang harus ada di dalam kamar hotel yang bakal ditempati.

Namun baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan seorang pria yang bisa tidur mengambang di kolam renang hotel selama tujuh jam. Pria asal Filipina ini terpaksa harus tidur di air karena kamar yang dipesan oleh keluarganya kurang memuaskan. Alhasil ia sendiri yang nggak kebagian kamar dalam acara jalan-jalan keluarga tersebut.

Dikisahkan oleh sang sepupu melalui akun Twitter @irisvicencio, pria bernama Seth Gabriel Ricafort ini langsung mengambil kopernya ke kolam renang. Ia lalu berkata bakal tidur di kolam renang saja. Awalnya dikira hanya bercanda saja, tapi nyatanya Seth kemudian mengambil dua ban yang dipakainya untuk alat bantu apung.

"Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tidak ada ruang di tempat tidur. Jadi sepupuku membawa kopernya dan berkata, aku akan tidur di kolam renang saja," ujar Iris.

tidur di kolam 7 jam © Twitter/@irisvicenciofoto: Twitter/@irisvicencio

Hebatnya setelah ditinggal sepupunya ke dalam kamar hotel dan kembali selama 20 menit, Seth masih tertidur sambil mengambang dengan pulas. Dari foto yang diunggah, ia memakai satu ban yang dijadikan sebagai bantal. Kemudian satunya lagi diselipkan di kakinya untuk menjaga agar tetap mengambang.

Dilansir dari laman coconuts, Rabu (22/5), Seth mengatakan kalau dirinya mulai tertidur pukul 23.45 waktu setempat. Kemudian ia terbangun pada pukul 07.00 pagi ketika staf hotel mulai membersihkan kolam renang. Ia pun membagikan potretnya sesaat setelah tertidur selama tujuh jam di kolam renang.

tidur di kolam 7 jam © Twitter/@irisvicencio-foto: Twitter/@irisvicencio

Usai kisah tersebut diunggah di Twitter oleh sepupunya, cerita Seth itu kemudian viral. Cuitan tersebut hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali.

We re on a family outing and wala nang space sa kama so my drunk cousin put on his trunks and said dun nalang ako matutulog sa swimming pool. -KALA KO JOKE LANG POTA SERYOSO PALA SJDHJSHDHAHAHHHAHA pic.twitter.com/abg5CuSPpS

Iris (@irisvicencio) May 18, 2019 Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments