Nggak Bisa Diremehkan, Ini 4 Hero Counter Aldous yang Super Tangguh

Games

Updates / Games

Nggak Bisa Diremehkan, Ini 4 Hero Counter Aldous yang Super Tangguh

Nggak Bisa Diremehkan, Ini 4 Hero Counter Aldous yang Super Tangguh

KEPONEWS.COM - Nggak Bisa Diremehkan, Ini 4 Hero Counter Aldous yang Super Tangguh Aldous. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang) Walaupun jarang digunakan dalam turnamen, ketangguhan hero Mobile Legends Aldous tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Memudahkan permainan saat melawan...

Aldous. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Walaupun jarang digunakan dalam turnamen, ketangguhan hero Mobile Legends Aldous tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Memudahkan permainan saat melawan hero ini di lane, berikut 4 hero counter Aldous yang super tangguh.

Sebagai hero fighter, Aldous sangat kuat di late game karena bisa memberikan damage besar pada fase game ini. Menurut Moonton, Aldous memang sengaja dirilis untuk menjadi musuh mematikan di late game.

Tidak heran bila Aldous kerap kali menjadi langganan banned dalam banyak sekali match yang dilakukan. Karena keunggulannya di late game ini membuat banyak hero lawan yang ketakutan dengan Aldous.

Meskipun terdengar super tangguh, Aldous tentu punya kekurangan yang membuatnya bisa ditaklukan lawan. Agar bisa mengalahkan hero fighter ini, berikut 4 hero counter Aldous yang wajib kamu andalkan.

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

Dikenal punya damage tinggi, Aldous bisa takluk dengan skill Lancelot yang menakutkan. Saat bertemu Aldous di lane, jangan lupa untuk langsung memakai skill ultimate Lancelot agar Aldous kewalahan ya.

2. Lunox

Lunox Mobile Legends. (Moonton)Lunox Mobile Legends. (Moonton)

Selain Lancelot, Lunox juga dapat kamu andalkan untuk menghabisi Aldous. Punya damage yang sakit dan bisa menghancurkan armor tebal yang dimiliki Aldous, skill ultimate Lunox bisa sanggup menerima amanah untuk kabur dari serangan Aldous.

3. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)Hero Diggie. (Moonton)

Skill ultimate Diggie bisa kamu andalkan untuk membuat Aldous kalah dalam sekejap. Namun, perlu momen yang pas serta kerja sama tim yang baik untuk memakai skill ini pada Aldous.

4. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Untuk menghadapi Aldous yang barbar, Chou bisa menjadi andalan kamu. Hero dengan efek CC yang baik ini sangat berguna untuk menyempurnakan skill ultimate saat menyerang Aldous.

Tidak mudah ditaklukan, namun sama dengan hero lainnya yang dikenal OP, Aldous tentu saja tetap bisa ditaklukan dengan taktik dan kelincahan permainan pemainnya. Dari list 4 hero counter Aldous di atas, kamu tertarik memakai yang mana?

Comments