Ngeriii, Sirip Hiu Muncul di Tengah-Tengah Atlet Kayak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ngeriii, Sirip Hiu Muncul di Tengah-Tengah Atlet Kayak

Ngeriii, Sirip Hiu Muncul di Tengah-Tengah Atlet Kayak

KEPONEWS.COM - Ngeriii, Sirip Hiu Muncul di Tengah-Tengah Atlet Kayak TAMPAK seperti dalam film trailler perihal hiu, sekelompok hiu muncul di tengah-tengah sejumlah atlet kayak asal Irlandia baru-baru ini di lepas pantai County Kerry, Samudera Atlantik. Mereka menunjuk...

TAMPAK seperti dalam film trailler perihal hiu, sekelompok hiu muncul di tengah-tengah sejumlah atlet kayak asal Irlandia baru-baru ini di lepas pantai County Kerry, Samudera Atlantik. Mereka menunjukkan keberadaan mereka dengan memamerkan sirip besar mereka.

"Kami sedang keluar sambil mengayuh di sekitar Kepulauan Blasket dan kami menemukan hiu dalam perjalanan pulang. Cuaca dan makanan yang lezat menarik mereka ke daerah itu sepanjang tahun ini. Sebelumnya pada hari itu kami melihat beberapa paus minke dan lumba-lumba Risso, yang juga cukup langka," kata pemilik Noel O'Leary kepada Lonely Planet.

(foto: Irish Adventure)

Hiu Basking yang mereka lihat merupakan ikan terbesar kedua di dunia. Namun mereka jarang menjadi ancaman bagi manusia karena mereka tidak memiliki gigi. Mereka ditemukan di samudra yang beriklim sedang. Namun, tetap berhati-hati masih perlu dilakukan bila mereka muncul.

"Yang kita lihat merupakan hiu berukuran antara 20 dan 24 kaki, dan mereka bisa tumbuh hingga sepuluh meter. Mereka cukup jinak dan tidak takut pada manusia, tapi Anda harus berhati-hati untuk tidak mengejarnya. Mereka bisa mengibaskan ekor mereka," terang Noel.

Kelompok tersebut memfilmkan hiu menggunakan kamera GoPro dan tahan air, dan menangkap makhluk laut besar tersebut.

"Kami duduk diam dan melihat mereka ketika mereka menyusuri perahu kami, memberi makan, dan melakukan pekerjaan mereka sendiri. Mereka luar biasa untuk ditonton," kata Noel.

Ngeriii, Sirip Hiu Muncul di Tengah-Tengah Atlet Kayak

Comments