Ngeri, ibu dan anaknya ini 'tenggelam' di wahana mandi bola

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ngeri, ibu dan anaknya ini 'tenggelam' di wahana mandi bola

Ngeri, ibu dan anaknya ini 'tenggelam' di wahana mandi bola

KEPONEWS.COM - Ngeri, ibu dan anaknya ini 'tenggelam' di wahana mandi bola Selain perosotan dan ayunan, mandi bola menjadi salah satu wahana favorit bagi anak-anak. Di mall atau restoran cepat saji yang menyediakan tempat bermain mandi bola ini pasti ramai dipenuhi oleh anak...

Selain perosotan dan ayunan, mandi bola menjadi salah satu wahana favorit bagi anak-anak. Di mall atau restoran cepat saji yang menyediakan tempat bermain mandi bola ini pasti ramai dipenuhi oleh anak kecil. Orang tua mereka pun tak khawatir karena permainan ini bisa dibilang aman dan minim terjadi insiden.

Namun ibu dan anak laki-laki asal Singapura ini memiliki pengalaman pahit ketika bermain di dalam lautan bola tersebut. Pasalnya, mereka tenggelam ke dalam lautan bola dan sulit untuk keluar. Cerita ini diposting oleh sang ibu melalui akun Facebook Beautiful Chaos pada Sabtu (3/2).

Dalam ceritanya, ibu ini mengajak anaknya bermain di wahana mandi bola di salah satu mall. Ia pun tak berpikir yang aneh-aneh karena ia pikir ini ialah tempat bermain yang paling aman. Namun ketika sudah di dalam kolam tersebut, keduanya kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Alas yang terbuat dari jaring membuat mereka susah untuk berdiri.

Akun ini juga menyertakan video detik-detik ia tenggelam yang direkam oleh seseorang yang kemudian menolongnya keluar dari tempat itu. Dalam video berdurasi 40 detik yang lansir pada Senin, (5/2), ini terlihat sang ibu yang berusaha melambai-lambaikan tangannya sembari teriak meminta tolong.

"Aku panik dan tak tahu harus berbuat apa. (Seseorang menghentikan rekaman ketika menyadari ada yang tidak beres. Kemudian ia berteriak meminta tolong namun tidak ada petugas satupun yang datang)" tulis akun Beautiful Chaos.

Ternyata yang tenggelam dalam kolam tersebut tak hanya ibu dan anak ini saja. Namun ada dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang juga terjebak. Pada akhir curhatnya, ibu asal Singapura ini memberikan fakta bahwa kolam bola itu ternyata sangat dalam.

"Sekadar info, kolam bola ini dalamnya hingga ketiak ketika saya berdiri dan tinggi saya 172cm," tutupnya.

Jikalau dalamnya mencapai ketiak orang dewasa, tentu saja sangat membahayakan bagi anak-anak. Jadi ini wahana bermain untuk anak-anak atau orang dewasa, ya?

(swh)

Ngeri, ibu dan anaknya ini 'tenggelam' di wahana mandi bola

Comments