Ngeri, Barcelona Siapkan Duet Messi dan Aguero

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ngeri, Barcelona Siapkan Duet Messi dan Aguero

Ngeri, Barcelona Siapkan Duet Messi dan Aguero

KEPONEWS.COM - Ngeri, Barcelona Siapkan Duet Messi dan Aguero Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Aguero akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan ManCIty habis pada musim panas mendatang. Barcelona disebut t...

Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Aguero akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan ManCIty habis pada musim panas mendatang.

Barcelona disebut tidak ragu mendatangkan Aguero meski striker 32 tahun itu musim ini baru tampil sembilan kali di semua kompetisi dan cuma mencetak dua gol.

Naluri pembunuh Aguero serta ketersediaanya tanpa mengeluarkan biaya membuat Barca benar-benar ingin memboyongnya ke Camp Nou.

Aguero saat ini masih menunggu City untuk menawarinya kontrak baru. Namun, hingga saat ini yang diharap-harapkan Aguero belum juga datang.

Dengan sisa kontrak enam bulan, Aguero saat ini berstatus bebas bernegosiasi dengan klub lain. Dan menurut The Sun, situasi ini membuat pelatih Barca, Ronal Koeman mencoba mendekati mantan pemain Atletico Madrid itu.

Ya, Koeman saat ini sedang fokus membangun timnya. Semenjak pertama menangani Barca, pelatih asal Belanda itu telah melakukan beberapa pergantian ekstrem.

Salah satunya ialah membuang Luis Suarez dan membiarkan posisinya digantikan striker muda Ansu Fati sekaligus menemani sang kapten Lionel Messi.

Fati sempat menjawab keraguan dengan penampilan mengesankan. Namun, pada November 2020 kemarin ia mengalami cedera dan belum bisa tampil hingga saat ini.

Koeman kemudian mencoba Martin Braithwaite, Antoine Griezmann. dan Philippe Coutinho. Hasilnya belum banyak terlihat. Oleh karena itu, Koeman disebut ingin menduetkan Messi dengan rekan senegaranya Aguero.

Meski begitu, Barca tak bisa dengan mudah melancarkan aksinya untuk memboyong Aguero. Karena, mereka mempunyai saingan Paris Saint-Germain (PSG).

Sang pelatih baru, Mauricio Pochettino dikabarkan juga akan menduetkan Messi dan Aguero di PSG

Comments