Ngeliatnya Aja Udah Gak Nyaman, Tapi Demi Fashion, C-String Pun Dipake

Trending

Fun / Trending

Ngeliatnya Aja Udah Gak Nyaman, Tapi Demi Fashion, C-String Pun Dipake

Ngeliatnya Aja Udah Gak Nyaman, Tapi Demi Fashion, C-String Pun Dipake

KEPONEWS.COM - Ngeliatnya Aja Udah Gak Nyaman, Tapi Demi Fashion, C-String Pun Dipake Fashion memang selalu berubah dari waktu ke waktu. Kadang maju, kadang juga mundur alias kembali lagi ke zaman dulu. Apa yang tren sekarang bisa aja basi dalam waktu dua bulan ke depan tapi ngetren la...

Fashion memang selalu berubah dari waktu ke waktu. Kadang maju, kadang juga mundur alias kembali lagi ke zaman dulu. Apa yang tren sekarang bisa aja basi dalam waktu dua bulan ke depan tapi ngetren lagi setahun kemudian, atau malah yang dua dekade lalu dianggap tren gagal, sekarang jadi bersinar.

Tapi yang pasti, untuk menunjang semua ragam fashion tersebut, yang pasti berubah mengikutinya ialah daleman. Mau pake halter neck, bisa pake backless bra. Mau pake backless dress juga, bra-nya bisa low back bra atau pake silikon yang cuma nutupin areola (lingkaran coklat di puting) aja. Sangat praktis!

Kepraktisan gak cuma di situ aja, untuk beberapa jenis baju, ada yang mengharuskan celana dalem gak keliatan. Makanya diciptakanlah C-String, sebagai evolusi dari G-String.

Supaya lebih terang, bentuk aslinya tuh gini nih:

Resah ya pakenya gimana? Jadi dia bentuknya rigidkayak kawat kaku gitu, danbiasanya dipake buat baju-baju yang ngeliatin paha-pinggul-pinggang-perut sekaligus.

Kayak gini:

Picture 1 of 11

Demi fashion, demi pake baju yang ngeliatin keindahan lekuk tubuh, C-string yang gak nyaman tersebut pun dipake.

Tau dari mana kalo itu gak nyaman?Ada sebuah video yang menunjukkan seorang model pake C-String dan terlihat beberapa kali dia ngegeser-geser si cangcut itu dan dia terlihat gak nyaman banget. Tapi videonya gak bisa dibuka karena diblokir kena internet sehat. Tapi kebayang lah ya gimana.

Cowok pasti suka?

Belum tentu. Seorang cewek nyobain pake si cangcut ini dan nanya pendapat lakinya. Tapi malah, reaksinya kayak gini:

Tuh, aneh katanya!

Meski cowok pada hakikatnya suka yang terbuka, tapi ternyata yang terlalu terbuka pun gak selalu bagus juga ya.

Cowok juga punya thong

Dan bukan cuma cewek doang yang punya, cowok juga punya daleman yang gak standar, mirip:

Kowpeenam (dipakai oleh pegulat Kushti gulat tradisional India, baik ketika latihan atau berada di Akhaada/ring), Fundoshi (daleman tradisional pria Jepang sebelum Perang Dunia II, yang sekarang sering dipake sebagai pakaian festival: Hadaka Matsuri, atau kadang sebagai pakaian renang), Jockstrap (daleman lelaki untuk support kelamin ketika berolahraga atau melakukan aktivitas dengan gerakan yang heboh, supaya penis dan testikel gak cedera),dan, Dance Belt (thong untuk penari pria khususnya penari balet, agar gak jeplak ketika pake legging atau celana super pendek).

Kalo kamu penasaran sama bentuk-bentuknya, googling aja sendiri yak.

Lalu kapan kamu butuh C-String?

Ya kalo kamu pake baju yang kayak artis-artisred carpetdi atas. Kalo sehari-hari kamu cuma pake jeans, dress, kaos, rok, kemeja, yaaaa pakaian standar insan pada umumnya gitu, kamu gak butuh C-String. Serius deh.

Ngomong-ngomong, yang dilingkarin merah ini apa sih??

Itu C-String atau sendal?Hmmm.

Menurut kamu C-String itu berguna gak sih?

Comments