Ngefans berat, ini momen haru putri Denada ketemu Ayu Ting Ting

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ngefans berat, ini momen haru putri Denada ketemu Ayu Ting Ting

Ngefans berat, ini momen haru putri Denada ketemu Ayu Ting Ting

KEPONEWS.COM - Ngefans berat, ini momen haru putri Denada ketemu Ayu Ting Ting Denada kini masih berjuang menemani sang putri, Shakira Aurum yang melawan penyakit kanker darah di Singapura. Tak kenal lelah, banyak sekali usaha dilakukan seleb berusia 40 tahun ini demi kesembuhan...
Loading...

Denada kini masih berjuang menemani sang putri, Shakira Aurum yang melawan penyakit kanker darah di Singapura. Tak kenal lelah, banyak sekali usaha dilakukan seleb berusia 40 tahun ini demi kesembuhan sang putri semata wayang. Denada bahkan rela menjual hunian mewahnya di Jakarta untuk kesembuhan Shakira.

Berbulan-bulan menjalani perawatan di Negeri Singa, kondisi Shakira kian membaik. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada kerap membagikan perkembangan kondisi sang putri. Meski baru berusia tujuh tahun, namun semangat Shakira untuk sembuh mengundang simpati dari beragam kalangan.

Dukungan dan semangat untuk kesembuhan Shakira nggak hanya datang dari sang ibu, tapi juga orang-orang yang selama ini ia idolakan. Salah satunya merupakan Ayu Ting Ting. Berada di Singapura untuk menghadiri ulang tahun sahabatnya, Ayu Ting Ting menyempatkan waktu untuk memberi kejutan kepada Shakira. Pelantun lagu Alamat Palsu ini menemui Shakira di apartemen Denada.

Kedatangan Ayu Ting Ting tersebut pun sukses menjadi kejutan manis bagi Shakira. Denada yang membagikan momen pertemuan keduanya mengungkapkan betapa bahagianya sang putri saat bertemu dengan Ayu Ting TIng. Shakira memang sudah menjadi penggemar Ayu Ting Ting bahkan semenjak ia masih balita lho.

Ayu Ting Ting ketemu Shakira Instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

"Aku bilang sama dia, Akan ada surprise buat Shakira . Aku ga kasih tau apa surprise nya, sampai tadi siang, waktu @ayutingting92 bener2 udah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yg buka pintu nya. And she was soooo happy!!" tulis Denada pada penggalan caption-nya seperti dikutip, Rabu (11/12).

Saking senangnya bertemu sang idola, Denada juga menggambarkan ekspresi Shakira yang tak berhenti memandang sosok Ayu Ting Ting. Tak mau menyimpan kebahagiaannya sendiri, Shakira juga heboh membagikan momen pertemuannya dengan Ayu Ting Ting kepada teman-temannya. Denada juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ayu karena sudah memberi kebahagiaan bagi sang putri.

Ayu Ting Ting ketemu Shakira Instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

"Sepanjang ngobrol mata nya gede ngeliatin Ayu ga kedip.

Terimakasih banyak Ayu, hati Ayu luar biasa. Ayu bikin anak aku senennnng bgt hari ini. Sampe jam segini dia masih heboh nelponin semua orang kasih tau bahwa Aunty Ayu Ting Ting tadi dateng ke rumahnya," tambah Denada.

Tak berhenti sampai di situ, Denada juga menceritakan kebahagiaan Shakira semakin bertambah ketika ia mengetahui jikalau kedatangan Ayu Ting Ting bukan karena permintaan sang ibu. Pertemuan Ayu Ting Ting dan Shakira menjadi salah satu momen yang berharga bagi Denada.

"Dan tadi Shakira nanya ke aku: Ibu, Ibu yang suruh Aunty Ayu dateng kesini? . Aku jawab apa adanya: Bukan. Emang Aunty Ayu yang message Ibu kepingin ketemu Shakira . Dan hati anakku semakin berbunga2. This means the world to me. I love you Ayu," ungkap Denada.

Sementara itu, Ayu Ting Ting tak ketinggalan juga untuk membagikan momen pertemuannya dengan Shakira. Tak sendiri, Ayu Tuing Ting datang bersama dua rekannya. Melalui akun Instagram-nya, pedangdut kelahiran 1992 ini membagikan potret kebersamaannya bersama Denada dan Shakira. Ia juga tak lupa menuliskan kalimat penyemangat bagi penggemar ciliknya tersebut.

Ayu Ting Ting ketemu Shakira Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Ketemu anak cantik yg pinter kesayangan ibu @denadaindonesia sehat trs nak semangat.....luv u shakira," tulis Ayu.

Kedatangan Ayu Ting Ting ternyata nggak hanya sekadar untuk memberikan semangat. Kedatangannya juga sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi Shakira yang hari ini, Rabu (11/12) genap berusia tujuh tahun. Melalui Instagram Stories-nya, ibu satu anak ini memberikan ucapan manis untuk Shakira.

Ayu Ting Ting ketemu Shakira Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Shakira yang dibagikan di sosmed pun menarik perhatian warganet. Banyak yang mengaku turut senang sekaligus terharu melihat kebahagiaan Shakira yang bisa bertemu idola. Warganet juga tak lupa menuliskan doa bagi kesembuhan Shakira.

"Astaga...bahagia ya kak lht Shakira senang...sehat2 trs ya nak...cpt plg ke Indonesia ya...Ayu mmg luar biasa...," ungkap akun @indahyuni361gmail.

"Semoga cepat sembuh yaaa shakira terharu bangeet sy melihat mereka ber2, semoga Allah melindungi kalian," tulis akun @nuri_amin.

"Terharuu....cepet sembuuuh shakira sayaaang...," tambah akun @noviesoshi2.

"Ikt terharu mbk dena. Semoga shakira cpet smbuh amin," kata akun @sintaofficial89.

"Terharu sampai nangis bacanya cepet sembuh shakira cantik," imbuh akun @_aqila_.

Recommended By Editor
Loading...

Comments