Ngeborong Makanan Karena Takut Lockdown, Isi Rumah Ini Bikin Melongo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ngeborong Makanan Karena Takut Lockdown, Isi Rumah Ini Bikin Melongo

Ngeborong Makanan Karena Takut Lockdown, Isi Rumah Ini Bikin Melongo

KEPONEWS.COM - Ngeborong Makanan Karena Takut Lockdown, Isi Rumah Ini Bikin Melongo Borong makanan karena takut lockdown. (twitter/dddeeeeaaaaaaa) Sebuah video TikTok unggahan netizen baru-baru ini sukses membuat siapa saja melongo melihatnya. Memborong makanan karena takut lockdown...

Borong makanan karena takut lockdown. (twitter/dddeeeeaaaaaaa)

Sebuah video TikTok unggahan netizen baru-baru ini sukses membuat siapa saja melongo melihatnya. Memborong makanan karena takut lockdown, isi rumah ini sukses membuat netizen heran sekaligus iri.

Video TikTok ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah @dddeeeeaaaaaaa pada Kamis (7/5/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

"Teruslah bekerja keras, agar kulkas dan lemarimu tidak kosong" tulis akun Twitter tersebut.

Nampak dari video TikTok yang diunggah, seorang ibu dan bapak tengah membeli banyak sekali keperluaan rumah seperti makanan, minuman, cemilan, hingga bumbu masakan di supermarket.

"Belanja stok kebutuhan hidup selama lockdown untuk dua minggu kedepan" tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Borong makanan karena takut lockdown. (twitter/dddeeeeaaaaaaa)Borong makanan karena takut lockdown. (twitter/dddeeeeaaaaaaa)

Saat tiba di rumah, keluarga ini lalu memamerkan isi rumahnya yang setiap kulkas di rumah ini didominasi dengan banyak sekali makanan, minuman, cemilan, hingga bumbu masak serba lengkap.

Banyak sekali hal seperti es krim, buah, sayur, jus, susu, bumbu masakan, sampai banyak sekali cemilan dan makanan ringan tersedia di rumah ini.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai ngeborong makanan karena takut lockdown ini lalu dibanjiri dengan banyak sekali komentar netizen.

"Jiwaku meronta-meronta melihat ini" balas netizen dengan akun Twitter @meylandapsari.

"Itu bawa pulangnya gimana? Pakai truk?" komentar akun @lindaayn123.

"Jiwa belangsakku menjerit melihat ini" ungkap pemilik akun Twitter @ismailbinmaiil.

"Kalau kaya gini, asa gue pengen jadi adek lu aja dah" tulis netizen dengan akun Twitter @AmBokir.

Viral di Twitter, video TikTok mengenai aksi netizen memborong makanan karena takut lockdown ini telah ditonton sebanyak 4.700 kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

Comments