Nge-Gym Malah Merusak Kehidupan Seks, Kok Bisa?

Hot!

Life & Style / Hot!

Nge-Gym Malah Merusak Kehidupan Seks, Kok Bisa?

Nge-Gym Malah Merusak Kehidupan Seks, Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Nge-Gym Malah Merusak Kehidupan Seks, Kok Bisa? OLAHRAGA di gym memang bisa menyehatkan tubuh. Namun, kalau tujuannya hanya sebatas membentuk tubuh yang berotot untuk menarik perhatian wanita, mungkin Anda harus mendapatkan beberapa dampak buruknya...

OLAHRAGA di gym memang bisa menyehatkan tubuh. Namun, kalau tujuannya hanya sebatas membentuk tubuh yang berotot untuk menarik perhatian wanita, mungkin Anda harus mendapatkan beberapa dampak buruknya terhadap kehidupan seks.

Melansir laman Timesofindia, Jumat (10/3/2017), kethaui beberapa alasan bahwa nge-gym bisa berdampak negatif bagi kehidupan bercinta Anda.

Seks yang berkurang

Menurut University of North Carolina, mereka yang cenderung aktif di gym cenderung tidak aktif bercinta dengan pasangan. Olahraga terlalu berat di gym bisa saja menurunkan libido.

Durasi olahraga

Durasi olahraga bisa dikategorikan dalam tiga tipe, yakni ringan, sedang, dan intens. Durasi ini selaras dengan pengaruh tingkat libido seksual yang dikategorikan tinggi, sedang, dan rendah.

Terlalu lelah bercinta

Bukannya meningkatkan stamina di atas ranjang, ketika Anda terlalu aktif latihan di gym dapat menghilangkan minat bercinta di atas ranjang karena terlalu lelah. Mulai sekarang, batasi durasi waktu Anda berlatih di gym, Guys!

Nge-Gym Malah Merusak Kehidupan Seks, Kok Bisa?

Comments