Ngawur freestyle di jalan kampung, anak ini akhirnya nyungsep ke sawah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ngawur freestyle di jalan kampung, anak ini akhirnya nyungsep ke sawah

Ngawur freestyle di jalan kampung, anak ini akhirnya nyungsep ke sawah

KEPONEWS.COM - Ngawur freestyle di jalan kampung, anak ini akhirnya nyungsep ke sawah Kemudahan kredit kendaraan memang membawa dampak kemudahan masyarakat untuk membelinya. Namun sering kali orangtua tidak bijak dalam memberikan motor kepada anaknya. Salah satunya memberikan kendaraan...

Kemudahan kredit kendaraan memang membawa dampak kemudahan masyarakat untuk membelinya. Namun sering kali orangtua tidak bijak dalam memberikan motor kepada anaknya. Salah satunya memberikan kendaraan untuk anaknya yang belum memiliki SIM. Akibatnya tak sedikit yang berakhir menyesal ketika terjaringrazia atau kecelakaan.

Seperti peristiwa nahas bocah berusia belasan tahun ini. Dengan usia masih muda dan tanpa mengenakan helm, anak ini mengendarai motor bernomor polisi daerah eks Karesidenan Surakarta. Dia beraksi nekat dan melakukan freestyle di jalan kampung yang sepi.

Namun lucunya, aksi freestyle yang direkam temannya itu bukannya berakhir keren melainkan malah kocak. Pasalnya bocah tersebut justru nyungsep ke sawah dan nyemplung bersama kendaraannya. Kejadian lucu itu kemudian diunggah oleh akun @robysukro17.

foto: Instagram/@robysukro17

Simak saja aksi nekat bocah ini di video yang kutip dari akun instagram @robysukro17, Selasa (21/3). Awas ngakak terpingkal-pingkal.

(fen)

Comments