Ngalahin Dilan, Gombalan Bocah di Facebook Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Ngalahin Dilan, Gombalan Bocah di Facebook Ini Viral

Ngalahin Dilan, Gombalan Bocah di Facebook Ini Viral

KEPONEWS.COM - Ngalahin Dilan, Gombalan Bocah di Facebook Ini Viral Gombalan bocah. (twitter/dittameliaa) Sosok Dilan dalam film populer Dilan 1990 karya Pidi Baiq memang dikenal jago gombal. Seolah terinspirasi dari Dilan, seorang bocah di Facebook menjadi viral usa...

Gombalan bocah. (twitter/dittameliaa)

Sosok Dilan dalam film populer Dilan 1990 karya Pidi Baiq memang dikenal jago gombal. Seolah terinspirasi dari Dilan, seorang bocah di Facebook menjadi viral usai membuat banyak sekali gombalan kocak. Ini terinspirasi atau ingin ngalahin Dilan?

Viralnya bocah ini bukan hanya di Facebook, dirinya juga menjadi viral di Twitter usai diunggah kembali oleh @dittameliaa.

''Gedenya jadi copywriter agency atau penulis novel romansa kayanya..'' tulis @dittameliaa dalam cuitannya.

Bocah dengan akun Facebook bernama Dimaz ini dengan percaya diri mengunggah fotonya bersama dengan kalimat-kalimat gombalan ala Dilan.

''Ingat dulu kita pernah sedekat magrib ke isya sebelum sejauh isya ke subuh..'' tulis Dimaz dalam salah satu unggahannya.

Selain membuat kalimat gombal, Dimaz juga sering membuat kalimat kocak. Seperti yang unggahan satu ini.

''Kalau suatu hari nanti aku melihat mu pakai mobil mewah aku hanya bisa nunduk kebawah, karna aku pakai helikopter..'' tulisnya melanjutkan.

Gombalan bocah. (twitter/dittameliaa)Gombalan bocah. (twitter/dittameliaa)

Positif sekali aksi gombalan bocah ini. Tidak memilih sabu, Dimaz rupanya lebih memilih untuk melihat senyum gebetannya yang sudah membuat candu.

''Buat apa aku isap sabu, kalau lihat senyummu aja, aku udah candu..'' tulis Dimaz lagi.

Gombalan bocah ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat banyak komentar netizen. Banyak yang cukup salut dengan banyak sekali status Dimaz.

''Gedenya jadi Fiersa Besari..'' tulis @ulansabit_ yang memprediksi bila bocah ini nantinya akan sama dengan Fiersa Besari.

''Kalah akutuuu, aku gak pernah do gombalin begini :")))))'' komentar @bubungga.

''Kayaknya ini bocah di sekolahnya ada mata pelajaran gombal an***..'' ungkap akun @saringansemen.

''Udah keliatan, gedenya bakal jadi selebtwit..'' tulis pemilik akun @raihanwidian.

Baper nggak kamu dengan gombalan bocah ala Dimaz yang siap ngalahin Dilan ini?

Semenjak dibuat, unggahan @dittameliaa mengenai gombalan bocah yang viral di Facebook ini sudah mendapat 4.961 retweets dan 183 komentar netizen.

Comments