Ngakunya Duda, Wanita Ini Syok Tahu Pasangan Kencan Masih Punya Istri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ngakunya Duda, Wanita Ini Syok Tahu Pasangan Kencan Masih Punya Istri

Ngakunya Duda, Wanita Ini Syok Tahu Pasangan Kencan Masih Punya Istri

KEPONEWS.COM - Ngakunya Duda, Wanita Ini Syok Tahu Pasangan Kencan Masih Punya Istri Tak ada yang mau dijadikan selingkuhan. Belum lama ini, seorang wanita mengaku syok setelah tahu pasangan kencan ternyata punya istri dan anak. Wanita bernama Sissy Hankshaw tersebut membagikan kisa...

Tak ada yang mau dijadikan selingkuhan. Belum lama ini, seorang wanita mengaku syok setelah tahu pasangan kencan ternyata punya istri dan anak.

Wanita bernama Sissy Hankshaw tersebut membagikan kisahnya lewat sosmed TikTok. Melansir The Sun, Sissy awalnya tak curiga dengan si sahabat kencan.

Saat pertama berkencan, Sissy mengungkap bahwa segalanya berjalan normal. Saat itu, si pria mengaku dirinya duda dan istrinya telah meninggal secara tragis.

Pria ini juga mengungkap bahwa ia ialah single father. Saat pergi kencan, ia akan meminta tolong teman-temannya untuk mengasuh anak.

Viral Video Mushola Dijual, Calon Mertua Minta Mahar 100 juta

"Dia seperti orang normal. Tapi tentu saja, aku mencari Instagram-nya dan ingin tahu bagaimana tragis kisahnya," jelas Sissy.

Saat itu, Sissy juga menemukan profil Instagram wanita yang diduga merupakan mendiang istri. Namun, ia tak melihat hal mencurigakan.

Curhat Wanita Kencan dengan Duda, Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak (tangkap layar thesun/ tiktok.com/@sissyhankshaw)Curhat Wanita Kencan dengan Duda, Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak (tangkap layar thesun/ tiktok.com/@sissyhankshaw)

Barulah pada hari berikutnya, saat Sissy bercerita pada seorang sahabat, mereka menemukan bahwa ada foto baru diunggah di akun Instagram mendiang istri.

Sissy lantas mencoba mencari berita. Rupanya, si istri yang diklaim sudah meninggal masih hidup. Bahkan, Sissy menemukan laman yang berisi rincian karir si istri sah hingga sekarang.

"Dia sama sekali belum meninggal, dia masih hidup," jelas Sissy lewat unggahannya.

Calon Mertua Minta Hantaran Rp100 Juta, Pria Ini Pilih Batal Nikahi Kekasih

"Mereka masih bersama menjalin hubungan, dan pria itu terlihat sangat normal."

Begitu tahu dirinya dijadikan selingkuhan, Sissy lekas mengonfrontasi pasangan kencan. Namun, si pria malah balik menuduhnya berbohong.

Ilustrasi pasangan berdebat. (Pexels/Ketut Subiyanto)Ilustrasi pasangan kepergok selingkuh. (Pexels/Ketut Subiyanto)

Kisah wanita ini juga panen komentar dari warganet yang ikut syok. Ada pula yang bertanya apakah pura-pura menjadi duda merupakan trik terbaru untuk selingkuh.

"Bagaimana bisa kau menyembunyikan istri dan setega ini?" tanya salah satu komentar.

"Aku berkencan selama seminggu dengan seseorang yang bilang istrinya sudah meninggal, sekarang aku bertanya-tanya apakah istrinya hanya keluar kota?" imbuh komentar lain.

Sissy sendiri menambahkan bahwa ia sudah melaporkan masalah ini kepada istri sah lewat Instagram. Namun, hingga kini wanita tersebut masih belum mendapat jawaban.

Comments