Ngaku Puyeng dan Ogah Antar Customer, Balasan Driver Ojol Ini Bikin Kesel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ngaku Puyeng dan Ogah Antar Customer, Balasan Driver Ojol Ini Bikin Kesel

Ngaku Puyeng dan Ogah Antar Customer, Balasan Driver Ojol Ini Bikin Kesel

KEPONEWS.COM - Ngaku Puyeng dan Ogah Antar Customer, Balasan Driver Ojol Ini Bikin Kesel Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung] Sebuah screenshot percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini kembali menjadi viral di Twitter. Dalam screenshot percakapan tersebut, si drive...
Loading...

Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung]

Sebuah screenshot percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini kembali menjadi viral di Twitter. Dalam screenshot percakapan tersebut, si driver ojol mengaku puyeng dan ogah mengantar customer ke lokasi tujuan. Makin dibuat kesal, balasan driver ojol di chat keduanya sukses membuat customer emosi.

Unggahan mengenai driver ojol yang ogah antar customer karena mengaku puyeng ini diunggah pertama kali oleh @dorthrakill pada Selasa (13/8/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Wkwkwkwk pengen gua maki'' cuit akun @dorthrakill.

Nampak dalam screenshot percakapan keduanya, si customer memberi arahan ke driver ojol yang akan menjemputnya. Entah karena benar puyeng atau apa, si driver ojol ini tiba-tiba mengaku puyeng dan ogah mengantar customer tersebut.

''Mba cari yang lain aja, saya puyeng. Makasih'' tulis driver ojol singkat.

Ilustrasi driver ojol. (Muhaimin A Untung)Ilustrasi driver ojol. (Muhaimin A Untung)

Tidak menghiraukan si driver ojol, beberapa menit kemudian si driver ojol kembali mengirimkan pesan ke customer. Dirinya mengaku sudah sampai, bukan sampai di lokasi penjemputan, rupanya si driver ojol malah sudah sampai di rumahnya.

''Mba saya udah nyampe, nyampe rumah saya..'' tulisnya melanjutkan.

Dibuat kesal dengan aksi driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini, netizen rupanya malah salah fokus dan dibuat ngakak dengan si driver ojol ini.

Driver ojol ogah antar customer. (twitter/dothrakill)Driver ojol ogah antar customer. (twitter/dothrakill)

''WKWKWKKWKWKWKWKWK KETAWA BANGET'' tulis netizen dengan akun @awasminggir.

''Kalah pacar. Bang ojol aja nyampe rumahnya kasih kabar wkwk'' komentar akun @ameraiueo.

''Monmaap aku ngakak ampe puyeng'' ungkap akun @Aulianiaa_.

''NGAKAKKKKK WOIII'' tulis akun @mybbykimsj.

Semenjak dibuat pada Selasa (13/8/2019) lalu, unggahan mengenai driver ojol yang ogah antar customer karena mengaku puyeng ini sudah mendapat 16.813 retweets dan 698 balasan dari netizen.

Loading...

Comments