Ngaku Berhalusinasi, Pria Ini Tabrak Candi Kidal

Unik

Ragam / Unik

Ngaku Berhalusinasi, Pria Ini Tabrak Candi Kidal

Ngaku Berhalusinasi, Pria Ini Tabrak Candi Kidal

KEPONEWS.COM - Ngaku Berhalusinasi, Pria Ini Tabrak Candi Kidal Sebuah kejadian yang bikin geger warga di sekitar Candi Kidal, Malang dan juga para netizen ini terjadi pada ketika tengah malam dimana ada seorang pria warga Dusun Krajan, Kidal, Tumpang, Kab. Malang...

Sebuah kejadian yang bikin geger warga di sekitar Candi Kidal, Malang dan juga para netizen ini terjadi pada ketika tengah malam dimana ada seorang pria warga Dusun Krajan, Kidal, Tumpang, Kab. Malang yang bernama Joko Agus Gunawan ini menabrak Candi Kidal dengan mobilnya, Selasa(25/7).

Dan akibatnya beberapa bagian komplek Candi mengalami kerusakan tapi tidak menimbulkan korban jiwa yang akan terjadi dari tabrakan tersebut. Dan anehnya lagi merupakan Joko mengaku bahwa dirinya tengah berhalusinasi dan tidak sadar bila sedang mengendarai mobil dan akhirnya mobilnya menabrak pintu gerbang hingga ke dalam Candi.

Pengemudi mengaku awalnya ada sedikit halusinasi dan akhirnya bagian bumper mobilnya rusak setelah menghajar bagian depan Candi Kidal, ujar AKP Yusuf Suryadi, Kapolsek Tumpang.

Berikut merupakan beberapa foto-fotonya,


Baca Juga Berita Mengenai Dompet Unik! Kalian Bisa Gunakan Dompet Ini Sebagai Charger, Wifi Dan Kamera

Comments