Ngakak, Paket Milik Netizen Ini Diterima Sosok Super Gemas

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ngakak, Paket Milik Netizen Ini Diterima Sosok Super Gemas

Ngakak, Paket Milik Netizen Ini Diterima Sosok Super Gemas

KEPONEWS.COM - Ngakak, Paket Milik Netizen Ini Diterima Sosok Super Gemas Penerima paket. (Twitter/@crescentkims) Paket yang diantar hingga ke rumah oleh pengirim paket biasanya akan dicatat penerimanya oleh sang kurir untuk memastikan paket tersebut diterima dengan orang...

Penerima paket. (Twitter/@crescentkims)

Paket yang diantar hingga ke rumah oleh pengirim paket biasanya akan dicatat penerimanya oleh sang kurir untuk memastikan paket tersebut diterima dengan orang yang benar. Seperti paket yang dikirimkan untuk netizen satu ini yang diterima sosok yang bikin gemas netizen.

Dalam sebuah unggahan yang viral di Twitter ini diunggah oleh pemilik akun @crescentkims dan bikin netizen salfok dengan penerimanya.

Bagaimana tidak paket yang ditujukan tersebut tak ada orang yang mendapatkan di rumah, lantas kurir pengantar paket tersebut menyerahkannya ke sosok gemas ini.

Sosok gemas yang bikin netizen salfok ialah kucing putih di dalam rumah, hal ini diketahui saat sang kurir mengirimkan pesan ke netizen ini bila ada paket untuk dirinya dan diserahkan pada kucing karena tak ada orang di rumah.

Netiszen dibuat salfok dengan ekspresi kucing yang seakan-akan paham kalau dirinya dititipin paket di luar rumahnya.

Penerima paket. (Twitter/@crescentkims)Penerima paket. (Twitter/@crescentkims)

Namun yang bikin ngakak lagi, sang kurir juga sangat jujur mengisi form di pelacakan nomor resi kalau paket diterima oleh seekor kucing.

Usai diunggah di Twitter, kisah ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Lucu banget kucingnya'' tulis netizen di Twitter.

''Muka kucingnya kaya males'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Ada juga ya pengalaman gini, hewan ngerti apa mereka'' tulis komentar lainnya di Twitter.

Unggahan sosok gemas yang mendapatkan paket ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 19 ribu retweets dan 32 ribu likes.

Comments