Ngakak, Gadis Ini Kesal Disebut Begini saat Mau Coblos

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ngakak, Gadis Ini Kesal Disebut Begini saat Mau Coblos

Ngakak, Gadis Ini Kesal Disebut Begini saat Mau Coblos

KEPONEWS.COM - Ngakak, Gadis Ini Kesal Disebut Begini saat Mau Coblos Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo) Drama coblos dalam rangka Pemilu 2019 memang masih marak menjadi perbincangan di sosmed. Salah satu momen yang menjadi viral di Instagram ialah...

Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo)

Drama coblos dalam rangka Pemilu 2019 memang masih marak menjadi perbincangan di sosmed. Salah satu momen yang menjadi viral di Instagram ialah video saat seorang gadis dibuat kesal disebut begini saat mau coblos.

Video viral ini diunggah akun @makassar_iinfo di Instagram pada Rabu (17/4/2019) lalu.

Dalam video, gadis ini digoda oleh seorang gadis lainnya dan seluruh isi panitia Pemilu 2019 di TPS tersebut. Pasalnya, gadis ini menolak dipanggil Rudi, padahal namanya merupakan Stefi.

Kok bisa disebut Rudi padahal tampilan gadis ini begitu feminim, lengkap dengan rambut panjang dan baju seksi yang ia kenakan.

Rupanya gadis ini merupakan seorang pria yang sering berdandan sebagai wanita. Nama Rudi tersebut ialah nama aslinya yang ada di KTP. Wajar jikalau petugas TPS memanggilnya dengan nama tersebut.

Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo)Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo)

Tidak terima, gadis ini sempat kesal dan menolak untuk memberikan suaranya pada Pemilu 2019 kali ini. Aksinya lalu sukses membuat heboh isi TPS yang asik menggodanya.

''Nama sehari-hari Stefi, pas di panggil oleh panitia TPS dengan nama Rudi di nama KTP nya, panitia TPS pun kaget dikira bukan dia, ternyata betul... Lokasi : Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo.

Kejadian yang terjadi di Sulawesi Barat ini menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen.

''sakit prutku ktawa trs, klo siang stefi kembali menjadi rudi, nanti malam dia muncul..'' tulis akun @nylkhan26 kocak.

Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo)Kesal dipanggil saat coblos. (instagram/makassar_iinfo)

''Ijin admin saya mau ketawa sambil salto..'' komentar akun @aguswali.

''astagfirullah.. gimana perasaan ortunya yg ngasih nama rudi saat lahir, tau2 pas sdh dewasa berubah menjadi stefi, saya jadi membayangkan ke anak2 saya, naudzubillahminzalik'' tulis @nissa.momiyonoro.

''muhammad fatah nyoblos juga ga beb? wkwk'' tulis @adhyntaputri mengingat nama asli Lucinta Luna.

Jangan salah ya manggil mbak satu ini, namanya Stefi bukan Rudi.

Semenjak dibuat, unggahan mengenai seorang gadis yang kesal disebut begini saat akan coblos ini sudah mendapat 45.071 likes dan 2.377 komentar.

Comments