Ngakak, Begini Tanggapan Kocak Netizen Tentang Sniper di Gedung Bawaslu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ngakak, Begini Tanggapan Kocak Netizen Tentang Sniper di Gedung Bawaslu

Ngakak, Begini Tanggapan Kocak Netizen Tentang Sniper di Gedung Bawaslu

KEPONEWS.COM - Ngakak, Begini Tanggapan Kocak Netizen Tentang Sniper di Gedung Bawaslu Kabar mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/Dwiyana_DKM) Sempat ramai sebuah unggahan di Facebook yang menyebut-nyebut adanya sniper di atas gedung Bawaslu RI. Entah benar atau tidak, kabar...

Kabar mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/Dwiyana_DKM)

Sempat ramai sebuah unggahan di Facebook yang menyebut-nyebut adanya sniper di atas gedung Bawaslu RI. Entah benar atau tidak, kabar ini ditanggapi santai oleh netizen. Bahkan banyak tanggapan netizen yang kocak hingga viral di Twitter.

Kabar mengenai adanya sniper ini muncul tepat saat terjadi demo aksi massa yang menuntut diskualifikasi pasangan calon 01 dan meminta proses hukum mengenai kecurangan yang terjadi di Pemilu 2019.

Sebelumnya, kabar sniper di Bawaslu RI ini datang dari salah satu pengguna Facebook berinisial DF. Sambil mengunggah sebuah sisi gedung Bawaslu RI, netizen ini memberikan lingkaran biru pada sebuah penampakan yang dirinya sebut sebagai sniper.

''Mengapa mesti ada sniper diatas gedung KPU ??? Kita rakyat bukan mau bikin keributan... Tapi pingin menuntut KPU itu jangan curang...'' tulis DF dalam unggahannya yang menjadi viral.

Viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat banyak sekali tanggapan kocak dari netizen.

1. Menurut @vanluthfan itu bukan sniper, penampakan tersebut hanyalah seorang office boy yang akan membersihkan kaca.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/vanluthfan)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/vanluthfan)

2. Kalau menurut @tanzania48, penampakan yang disebut sniper tersebut hanyalah portal Thanos untuk datang ke Bumi.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/tanzania48)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/tanzania48)

3. Nggak boleh meremehkan para sniper, menurut @HoQ_Bud14rto, sniper-sniper ini menyamar sebagai antena.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/HoQ_Bud14rto)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/HoQ_Bud14rto)

4. Promosi smartphone anyar Huawei yang punya teknologi zoom super keren, netizen dengan akun @monicasianturii kasih saran ini.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/monicasianturii)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/monicasianturii)

5. Kuli ini patut bangga ya karena dianggap sebagai sniper.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/MemeComicIndo)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/MemeComicIndo)

6. Ternyata bukan sniper, cuma petugas Wi-Fi.

Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/samuelxinwen)Tanggapan kocak warganet mengenai sniper di gedung Bawaslu RI. (twitter/samuelxinwen)

Hingga berita ini dibuat masih menjadi misteri penampakan apa yang sebenarnya nampak di atas gedung Bawaslu RI tersebut. Menurutmu, penampakan ini sebenarnya sniper atau bukan?

Comments