Ngabuburit Cantik Sambil Swafoto di Spot Instagramable Serba Permen

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ngabuburit Cantik Sambil Swafoto di Spot Instagramable Serba Permen

Ngabuburit Cantik Sambil Swafoto di Spot Instagramable Serba Permen

KEPONEWS.COM - Ngabuburit Cantik Sambil Swafoto di Spot Instagramable Serba Permen MENCARI spot foto Instagramable sudah jadi satu rutinitas para milenial. Apalagi saat momen jelang berbuka puasa atau ngabuburit di lokasi yang cantik dan imut, serta nuansanya warna-warni. Tak cuma d...
Loading...

MENCARI spot foto Instagramable sudah jadi satu rutinitas para milenial. Apalagi saat momen jelang berbuka puasa atau ngabuburit di lokasi yang cantik dan imut, serta nuansanya warna-warni.

Tak cuma di lokasi terbuka seperti taman, ada spot indoor berupa booth instalasi yang cocok untuk foto-foto. Apalagi kalau lokasinya warna-warni bernuansa pajangan permen. Di Kota Kasablanka, tepatnya di area Food Society, ada satu lokasi untuk ngabuburit yang Instagramable banget. Kamu bisa mampir ke dalam Fox's Candy Studio yang menyuguhkan banyak kegiatan.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, di sini pengunjung bisa mendapat pengalaman berkreasi yang unik dengan permen. Selain foto-foto, bisa juga bikin permen serta dessert yang manis.

"Kami melihat masyarakat saat ini semakin antusias dengan banyak sekali bentuk personalised gift dalam merayakan momen di Hari Raya. Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan studio ini sebagai sebuah sarana berkreasi bagi masyarakat," kata Didiet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Belum lagi nuansa Maroccon Style yang bikin tambah orang bersemangat untuk foto. Saat masuk ke dalam, Okezone melihat tiga area paling Instagramable di sini.

Saat masuk ke dalam studio, Kamu dibuat gemas dengan display warna-warni lolipop dan akuarium cookies, diterangi dengan lampu yang bikin hasil foto tambah eye catching.

Sampai ke bagian belakang, ada spot foto dengan nuansa lampu gantung nan Instagramable. Belum lagi di bagian atasnya terdapat lounge kece yang pasti ramai antrean pengunjung.

Sembari berswafoto, Kamu juga bisa menyempatkan bikin permen sesuai kreasi sendiri. Bahkan saat akhir pekan, Kamu bisa mencoba buat dessert manis dengan bahan dasar permen. Yummy!

"Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang diinginkan. Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam 15-20 menit kemudian," tambah Didiet.

Bila tak mau ketinggalan, Kamu bisa datang ke sini mulai tanggal 18 Mei-2 Juni 2019. Waktu puasa Kamu jadi seolah lebih singkat saat datang kesini, karena banyak aktivitas menarik sambil ngabuburit.

(dno)

Loading...

Comments