Ngabuburit Berburu Takjil? Coba Snack Churros Asli Spanyol ala Kenta Yamaguchi!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ngabuburit Berburu Takjil? Coba Snack Churros Asli Spanyol ala Kenta Yamaguchi!

Ngabuburit Berburu Takjil? Coba Snack Churros Asli Spanyol ala Kenta Yamaguchi!

KEPONEWS.COM - Ngabuburit Berburu Takjil? Coba Snack Churros Asli Spanyol ala Kenta Yamaguchi! MESKIPUN bukan menu utama, tapi keberadaan takjil selama bulan puasa memang tidak bisa digantikan. Oleh karena itu, banyak orang ngabuburit dengan cara berburu takjil. Bosan dengan menu takjil yang it...

MESKIPUN bukan menu utama, tapi keberadaan takjil selama bulan puasa memang tidak bisa digantikan. Oleh karena itu, banyak orang ngabuburit dengan cara berburu takjil.

Bosan dengan menu takjil yang itu-itu saja? Kini selebriti asal Jepang Kenta Yamaguchi ajak penonton jajan cemilan yang cocok banget untuk takjil yaitu churros.

Berbeda dengan takjil biasanya, hidangan kali ini merupakan makanan khas Spanyol yang mempunyai rasa yang lezat, tak kalah dengan takjil khas nusantara.

Kenta langsung berkunjung ke Kemayoran untuk mencari warung jualan churros. Snack ini mempunyai rasa yang manis dan renyah. Uniknya, warung churros yang dikunjungi Kenta ini milik seorang bule!

Bule penjual churros bernama David ini merupakan orang asli Spanyol, ia berasal dari Barcelona. Ia menikah dengan orang Indonesia dan sudah tinggal selama 2 tahun. Kenta memesan churros dengan banyak sekali rasa seharga Rp10.000. Rupanya terdapat harga diskon ketika happy hour yaitu pada jam 16.30 sampai 18.00.

Takjil

Kenta ikut membantu memasak churros ini memakai mesin khusus. Churros mempunyai bentuk yang unik sehingga membuat tekstur dari hidangan ini makin renyah. David memasukkan banyak filling banyak sekali rasa ke dalam churros. Kenta yang sudah tidak sabar langsung merasakan churros rasa nanas.

Enak banget, asam sama manisnya campur jadi enak ya ujar Kenta.

Selanjutnya Kenta mencoba churros rasa coklat dengan penuh filling. Ia menyukai semua hidangan churros tersebut.

Sambil mengobrol, Kenta kaget mendengar bule penjual churros tersebut tidak mengenal dirinya. Ia sampai bertanya ke pegawai yang lain, rupanya tidak ada yang mengenal dirinya.

Daerah Kemayoran ada TV nggak? candanya.

Yuk intip enaknya churros khas Spanyol yang cocok untuk takjil di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(mrt)

Comments