Ngabuburit Asyik Bareng Transformer Sambil Berburu Aneka Takjil di Bandung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ngabuburit Asyik Bareng Transformer Sambil Berburu Aneka Takjil di Bandung

Ngabuburit Asyik Bareng Transformer Sambil Berburu Aneka Takjil di Bandung

KEPONEWS.COM - Ngabuburit Asyik Bareng Transformer Sambil Berburu Aneka Takjil di Bandung BAGI Kamu warga Bandung dan sekitarnya yang ingin mencari spot buat menghabiskan waktu sore jelang buka puasa atau ngabuburit, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan. Selain berada di pusat Kota Band...

BAGI Kamu warga Bandung dan sekitarnya yang ingin mencari spot buat menghabiskan waktu sore jelang buka puasa atau ngabuburit, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan. Selain berada di pusat Kota Bandung, juga banyak dijual banyak sekali menu penganan untuk buka puasa.

Posisinya ada di Cibeunying Park Bandung, diapit antara Jalan Taman Cibeunying Selatan dan Jalan Cilaki. Dari Lapangan Gasibu, jaraknya sekitar 1 kilometer. Untuk menuju taman ini bisa diakses dari Jalan RE Martadinata, Jalan Diponegoro, atau lainnya.

Daerah Bekas Tsunami Palu Jadi Destinasi Favorit Ngabuburit

Pada sore hari, banyak sekali menu penganan kaki lima tersedia di pinggiran taman dan Jalan Cilaki. Mulai dari aneka minuman segar, dimsum, seafood, cemilan, hingga makanan berat angkringan. Di sekitar taman, juga banyak terdapat cafe.

ilustrasi

Salah satu penganan kaki lima yang cukup mencolok merupakan aneka minuman segar. Di antaranya Kedai Kopitiam Batam yang menyediakan aneka kopi, jus, dan minuman segar lainnya.

Jikalau ingin minuman yang sedikit hangat, maka juga ada Warung Jahe Bajigur. Minuman ini juga sedang ramai di Bandung, dengan banyak sekali inovasi dan tambahan topping nya.

Bila Kamu ingin minuman segar yang sedikit aroma buah, ada Kedai Santuy yang menunjukkan makanan es duren. "Favoritnya di sini ketan duren santuy, menggabungkan cita rasa ketan dan durian dengan susu. Ini banyak diburu para pecinta durian," kata pemilik Kedai Santuy Mia.

Menurut dia, masih banyak menu lainnya yang juga bisa menjadi pilihan pembeli. Seperti ketan duren srikaya, roti duren, es kepo cetar, dan lainnya. Soal harga tak usah khawatir, makanan segar ini dijual mulai dari harga Rp15.000 per porsinya.

Tak hanya minuman segar, bila Kamu ingin berbuka menikmati makanan berat, juga tersedia angkringan. Di sini akan ditemui banyak menu dari ayam ayaman. Seperti jeroan ayam, kepala ayam, kaki, hingga daging. Juga banyak jenis bakso goreng yang akan menambah enak makanan.

Mau Ngabuburit Langsung di Keraton Ratu Boko? Segini Harganya

Bila Kamu ingin makanan laut, juga ada Kedai Seafood Dower. Kamu akan menikmati aneka olahan seafood seperti kerang, udang, dan lainnya yang dimasak khusus. Seafood Dower memberikan olahan berbeda dengan saus dowernya yang pedas dan lezat ketika di santap.

"Tidak sedikit warga dari Bandung dan luar Bandung yang sengaja datang ke sini, buka puasa sambil ngabuburit. Karena di belakang kita ada taman, jadi mereka bisa sambil menikmati sejuknya taman di sore hari," kata pengelola Kedai Seafood Dower Yayang.

Comments