New Normal, Wisatawan Enggak Perlu Takut Lagi ke Kedai Kopi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

New Normal, Wisatawan Enggak Perlu Takut Lagi ke Kedai Kopi

New Normal, Wisatawan Enggak Perlu Takut Lagi ke Kedai Kopi

KEPONEWS.COM - New Normal, Wisatawan Enggak Perlu Takut Lagi ke Kedai Kopi PROTOKOL CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Security Protocol) dipromosikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam menghidupkan pariwisata Indonesia. Protokol Covid-19 di...

PROTOKOL CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Security Protocol) dipromosikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam menghidupkan pariwisata Indonesia. Protokol Covid-19 di new normal tak hanya diterapkan di tempat wisata, namun juga kedai kopi.

Menparekraf Wishnutama menegaskan, protokol CHSE dibuat agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan saat memakai fasilitas hotel dan restoran. Dia bahkan memberikan sertifikasi CHSE kepada salah satu kedai kopi di ibu kota.

"Sertifikasi CHSE dapat meningkatkan rasa aman di masa pandemi ini untuk kita kembali ke restoran, kedai kopi, hotel dan tempat wisata," katanya di daerah Cipete, Minggu 22 November 2020.

Chse

Wishnutama menyebutkan, kedai kopi dan restoran perannya sangat besar di sektor pariwisata. Di Jakarta sudah ada 352 hotel dan restoran yang tersertifikasi CHSE. Terdiri dari 205 hotel dan 120 restoran dari total 902 pendaftar.

Comments