New Normal, Museum Vatikan dan Colosseum Italia Kembali Dibuka

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

New Normal, Museum Vatikan dan Colosseum Italia Kembali Dibuka

New Normal, Museum Vatikan dan Colosseum Italia Kembali Dibuka

KEPONEWS.COM - New Normal, Museum Vatikan dan Colosseum Italia Kembali Dibuka Italia sempat menjadi negara paling terdampak di dunia karena pandemi Covid-19 dengan catatan angka kasus tertinggi di dunia. Namun setelah berhasil melandaikan kurva kasus dengan salah satunya melaku...

Italia sempat menjadi negara paling terdampak di dunia karena pandemi Covid-19 dengan catatan angka kasus tertinggi di dunia.

Namun setelah berhasil melandaikan kurva kasus dengan salah satunya melakukan lockdown. Kini Italia diketahui mulai berbenah diri, memasuki era new normal.

Sekarang tempat-tempat publik yang awalnya benar-benar ditutup, sudah mulai dibuka kembali untuk umum pada pekan ini. Tapi dengan menerapkan aturan protokol baru bagi pengunjung.

Contohnya ada Museum Vatikan dan Roman Colosseum, yang sudah ditutup kurang lebih semenjak tiga bulan lalu. Kini seperti dilapor Foxnews, Selasa (2/6/2020) Museum Vatikan dan Roman Colosseum sudah kembali beroperasi, kembali dibuka untuk para turis.

Namun meski sudah dibuka kembali untuk para turis pada Senin kemarin, Museum Vatikan dan Roman Colosseum yang sama-sama berada di kota Vatikan, Roma akan membatasi jumlah pengunjung. Kedua tempat wisata ini memberlakukan aturan ketat, membatasi jumlah berapa banyak pengunjung yang bisa masuk.

Colosseum Roma

Terkait kondisi yang dibuat sengaja tidak terlalu ramai, Alfonsina Russo, direktur Roman Colosseum mengatakan pada media, ia sendiri merasa antara nyata dan tidak nyata melihat Roman Colosseum yang biasa dipadati begitu banyak turis, kini terlihat lebih lenggang dengan pembatasan jumlah turis.

Selanjutnya

Comments