New Normal, Kapal Pesiar Bakal Pakai Sinar UVC

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

New Normal, Kapal Pesiar Bakal Pakai Sinar UVC

New Normal, Kapal Pesiar Bakal Pakai Sinar UVC

KEPONEWS.COM - New Normal, Kapal Pesiar Bakal Pakai Sinar UVC SEPERTI banyak sektor industri wisata lainnya, para perusahaan penyedia kapal pesiar juga terdampak karena pandemi Covid-19. Agar tetap bisa beroperasi dan kembali meraih pendapatan, para perusahaan p...

SEPERTI banyak sektor industri wisata lainnya, para perusahaan penyedia kapal pesiar juga terdampak karena pandemi Covid-19. Agar tetap bisa beroperasi dan kembali meraih pendapatan, para perusahaan penyedia kapal pesiar pun harus putar otak mencari solusi.

Nah, salah satu solusi yang tengah digiatkan para perusahaan penyedia kapal pesiar ialah dengan membuat rencana jangka panjang untuk tetap menjaga semua pelanggan bisa berlayar dengan aman, aman dari pandemi virus corona dan kemungkinan pandemi lainnya.

pesiar

Ditambah lagi, sifat karakter alami dari kapal pesiar yang mana teknologi khusus disebutkan perlu diterapkan untuk menjaga agar kapal tetap aman. Sistem teknologi canggih dan mutakhir yang disebutkan dipasang di kapal pesiar ini, disebutkan ada dua teknologi sekaligus. Pertama, teknologi lampu sinar Ultaviolet C (UVC), yang difungsikan untuk mendisinfeksi setiap pelancong.

Teknologi sinar UVC yang kemungkinan bisa diimplementasikan ke kapal pesiar tersebut, disebutkan berfungsi untuk mensterilkan ruang atau bahkan orang, sampai batas tertentu. Menurut spesialis, sinar UVC tidak menimbulkan risiko bagi manusia tetapi dapat digunakan untuk membunuh bakteri dan virus.

Selanjutnya

Comments