New Normal, Donita Ingatkan Bersihkan Handphone untuk Cegah Penularan Covid-19

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

New Normal, Donita Ingatkan Bersihkan Handphone untuk Cegah Penularan Covid-19

New Normal, Donita Ingatkan Bersihkan Handphone untuk Cegah Penularan Covid-19

KEPONEWS.COM - New Normal, Donita Ingatkan Bersihkan Handphone untuk Cegah Penularan Covid-19 Masyarakat Indonesia bersiap menghadapi era new normal di tengah pandemi Covid-19. Beraktivitas di era new normal tentunya tetap harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Me...

Masyarakat Indonesia bersiap menghadapi era new normal di tengah pandemi Covid-19. Beraktivitas di era new normal tentunya tetap harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Memulai aktivitas dengan tidak lupa memakai masker dan membawa peralatan yang diharapkan, seperti artis Donita. Dalam unggahan akun Instagramnya, @donitahubi, dia menceritakan persiapan dan perlengkapan yang dibawa saat beraktivitas.

"Ini ialah my new norma situesyong.. dimana berangkat kerja dengan protokoler kesehatan.. berangkat udah kaya mau perang dengan segala macam senjata.. bawa desinfectant spray, antiseptik spray, bawa sabun cuci tangan pastinyaaa.. makanan dan minuman bawa sendiri,, alat makan tentunya.. dan jangan lupa jaga jarak dan pakai masker.. supaya saling menjaga..," tulisnya.

Donita

Selain itu, istri Adi Nugroho tersebut tak lupa untuk selalu berdoa agar diberikan kesehatan oleh Allah. "Tapi dari segala ikhtiar yang paling utama merupakan doa.. bismillah.. semoga disehatkan selalu,, di jauhkan dari segala marabahaya,. Aamiin..," tutur Donita.

Sementara itu, Donita juga mengingatkan pentingnya membersihkan handphone. Seperti kita tahu, sebagai alat komunikasi yang selalu dibawa, handphone bisa menjadi salah satu media penularan virus corona. Karenanya penting untuk rajin membersihkan handphone dengan cairan desinfektan seperti yang dilakukan Donita.

"Btw monmaap yah dalam beberapa waktu kl aku posting gambarnya agak2 burem,, soalnya hp nya aku wrapping pake plastik buat makanan.. supaya aku semprot2 pake antisetik atau pake desinfectant hp nya ga rusak.. karna salah satu barang yg paling sering kita pegang itu hp,, dan itu barang paling sering jg ngikut kita kemana2 bahkan sampe ke tempat tidur,, kebayang ga kl kita lalai dan lupa bersihin ," imbuhnya.

(hel)

Comments