New Money Revolution: Menolong Orang Lain, Tips Jadi Orang Kaya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

New Money Revolution: Menolong Orang Lain, Tips Jadi Orang Kaya

New Money Revolution: Menolong Orang Lain, Tips Jadi Orang Kaya

KEPONEWS.COM - New Money Revolution: Menolong Orang Lain, Tips Jadi Orang Kaya Ibarat sebuah mesin, mesin Trust ini bahan bakarnya ialah kemampuan menolong orang lain. Ya, mulai dari satu dua orang, lama kelamaan dia pun bisa menjadi pembangkit energi trust dengan mesin menolong...
Loading...

Ibarat sebuah mesin, mesin Trust ini bahan bakarnya ialah kemampuan menolong orang lain. Ya, mulai dari satu dua orang, lama kelamaan dia pun bisa menjadi pembangkit energi trust dengan mesin menolong orang lain.

Bila Kamu Bisa Memahami Konsep Ini, Selamat Kamu Mulai Masuk Jaringan Power
Jaringan itu artinya terhubung mulai dari Bill Clinton kepada James Riyadi ke Donald Trump hingga sampai ke Presiden Jokowi melalui Sri Mulyani tiba ke konglomerat, dan kuasa itu menyambung kepada tangan kamu.

Mengapa Sekutu Membangun Kekuasaan?

Mengapa Tuhan kerjanya menolong orang buta, pincang, mati? Karena prinsip kuasa merupakan menolong. Ada satu sahabat kita CEO perusahaan farmasi mengalami PHK. TERNYATA banyak sekali perusahaan farmasi di Indonesia mengalami tagihan macet alhasil sahabat kita pun di-PHK.

Setelah mengobrol dengan kita ternyata selama ini dia buta tidak tahu cukup berita sehingga dia terjerat. Ketika ngobrol dengan saya, yang pincang, dia pun menggendong kita kepada perusahaan lainnya yang dalam lingkaran dia. Sehingga kami bisa bersekutu.

Loh bukankah sumber Maha Kuasa merupakan Tuhan? Ya, tapi kita tidak dapat menjangkauNya tanpa guru.

Mengapa akal sehat menang dalam adu kekuasaan?

Misal Tuhan berbicara kepada A (adul) tentu A adul tahu rahasia Kekuasaan, bukan. Iyalah mereka diajak bicara dengan Tuhan Maha Kuasa. Tentu mereka menang.

Lalu Tuhan bicara kepada B (budi) .. Tentu B budi tahu rahasia Kekuasaan, bukan. Iyalah mereka diajak bicara dengan Tuhan Maha Kuasa.

Lalu B budi menyerang A adul, Tentu B budi menang bukan, dia dapat info rahasia maha kuasa belakangan.

TAPI kenapa B budi akhirnya kalah? Nah, Kamu gak bisa menang walaupun dikasih senjata rahasia. Karena itu senjata ialah pemberian.

Yang menang ialah yang mikir dengan AKAL SEHAT. karena akal sehat itu terus berkembang. Dan *akal sehat itu tumbuh sendiri, tanpa diberi siapa pun*.

Oleh karena itu, tugas guru hanyalah melakukan sinkronisasi.

Anda diberi sebuah kunci rahasia menuju brankas owner.

Kamu diberi sebuah kunci rahasia menuju brankas owner.

Kamu sudah mempunyai potensi cukup untuk mendapat kuasa. Hanya Kamu itu tidak paham:

Yuk, Pilih Sepatu yang Cocok sama Kegiatan Kamu

1.Rahasia. Ketika Kamu paham rahasia seharusnya Kamu mendapat kekuatan. Kekuatan ini dilatih diasah, insting Kamu dilatih.

Mengapa banyak sarjana ekonomi hidupnya miskin? Karena mereka tidak diberi rahasia bahwa ilmu ekonomi yang disusun profesor sedunia sekarang menutupi rahasia uang sebagai power.

Ekonomi menganut hukum ceteris paribus atau dalam kondisi tertutup. Tidak ada variabel tersembunyi. Namun ekonomi sekarang sudah bukan ilmu matematika namun ilmu power.

Karena power = rahasia, Kamu diberi sebuah kunci rahasia menuju brankas owner. Saking pentingnya rahasia ini, maka hanya Kamu saja yang diberi. Kenapa? Entahlah.

Banyak orang berpikir bahwa rahasia kaum Rich dad itu seperti Da Vinci code seperti film Tom Hanks. Padahal berita rahasia tersebut sifatnya sederhana.

2.Konfirmasi. Apakah yang Kamu lakukan benar / tidak. Dengan konfirmasi ini Kamu sudah cukup untuk mendapatkan kuasa.

Uang menjadi buruan orang kerja.

Uang menjadi buruan orang kerja.

Karena kuasa = rahasia Kamu perlu sinkronisasi. Misal Kamu diberi mesin waktu, time machine, Kamu pun perlu kalibrasi. Disesuaikan, dicocokkan. Tanpa kabibrasi, pikiran Kamu tidak klop.

Mengapa Hidup Kamu Terasa Semakin Lama Berat?

Ada anak landak, ketika dia berupaya naik ke tumpukan tanah, dia jatuh dan tidak bisa bangun. Karena badannya penuh duri tebal sehingga kakinya hanya menggantung saja ke atas. Dia butuh pertolongan.

Demikian kura-kura. Mengapa kura kura hidupnya berdua. Karena saat dia terbalik, butuh dorongan dari temannya. Bilamana Kamu tidak berjiwa menolong, bagaimana Kamu bisa paham! (Penulis: Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM., New Money Coaching NMC Group)

Comments