New Ignis Resmi Mengaspal di Indonesia, Banderol Mulai dari Rp 171 Juta

Otomotif

News / Otomotif

New Ignis Resmi Mengaspal di Indonesia, Banderol Mulai dari Rp 171 Juta

New Ignis Resmi Mengaspal di Indonesia, Banderol Mulai dari Rp 171 Juta

KEPONEWS.COM - New Ignis Resmi Mengaspal di Indonesia, Banderol Mulai dari Rp 171 Juta JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Ignis melalui live streaming kanal Youtube Suzuki Indonesia pada Kamis (9/4/2020). Mengusung tema The New Breed of Urban SUV New Ignis mempuny...

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Ignis melalui live streaming kanal Youtube Suzuki Indonesia pada Kamis (9/4/2020).

Mengusung tema The New Breed of Urban SUV New Ignis mempunyai dua varian adalah GL dan GX.

New Ignis GL dibanderol mulai dari Rp 171 juta untuk transmisi manual dan Rp 181 juta untuk Auto Gear Shift (AGS) yang merupakan fasilitas sistem transmisi mobil manual namun 'berasa matik'.

Sementara untuk varian GX dibanderol mulai dari Rp 190 juta untuk transmisi manual dan Rp 200 juta untuk GX AGS, seluruh harga on the road Jabodetabek.

4W Marketing Director SIS Dony Saputra mengatakan untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, Suzuki meluncurkan New Ignis yang tampil lebih modern.

"New Ignis mempunyai banyak fasilitas untuk menyokong kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis," tutur Dony Saputra saat peluncuran, Kamis (9/4/2020).

Adapun ubahan terbaru New Ignis terletak pada sisi eksterior yang menjadikannya sebagai urban SUV seperti desain bumper depan dan diffuser, grille, fog lamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini muncul dengan rear reflector dan diffuser.

Pada sisi interior, terdapat perubahan dengan adanya new seat cover design.

Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga muncul dengan bentuk baru yang lebih keren dan lebih mungil.

Dari segi dimensi, New Ignis tetap muncul dengan dimensi yang sama yaitu 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm.

Dapur pacu dilengkapi mesin K12M 4 Cylinder 16 Katup berkapasitas 1.197 cc, tenaga 83 PS pada 6.000 rpm, torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Wheelbase sepanjang 2.435 mm, serta high ground clearance setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver di jalanan perkotaan.

New Ignis juga mempunyai fitur-fitur yang menambah kenyamanan serta kemudahan berupa push start/stop button, keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection.

AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage.

Untuk keamanan pelanggan selama berkendara, New Ignis juga dibekali fasilitas keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt dan new generation platform HEARTECT.

"Semua keunggulan tersebut membuat kami optimistis New Ignis akan mendapat respons positif dari pelanggan karena memberikan nilai terbaik di kelasnya," terang Dony.

New Ignis Resmi Mengaspal di Indonesia, Banderol Mulai dari Rp 171 Juta

Comments