New Carry Pick Up Kini Dilengkapi Kunci Antimaling, Konsumen Tak Perlu Asuransi

Otomotif

News / Otomotif

New Carry Pick Up Kini Dilengkapi Kunci Antimaling, Konsumen Tak Perlu Asuransi

New Carry Pick Up Kini Dilengkapi Kunci Antimaling, Konsumen Tak Perlu Asuransi

KEPONEWS.COM - New Carry Pick Up Kini Dilengkapi Kunci Antimaling, Konsumen Tak Perlu Asuransi YOGYAKARTA - Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up. Ada yang berbeda dari Carry Pick Up sebelumnya, kini kendaraan niaga tersebut dilengkapi sistem kunci immobilizer yang antimaling. "New Carry Pick up...
Loading...

YOGYAKARTA - Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up.

Ada yang berbeda dari Carry Pick Up sebelumnya, kini kendaraan niaga tersebut dilengkapi sistem kunci immobilizer yang antimaling.

"New Carry Pick up kini dilengkapi immobilizer, konsumen tidak perlu diasuransikan lagi kendaraannya. Kalau kita cek setahun satu setengah juta bayar asuransi, " ujar Presiden Director Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan dalam acara 'Tour ILMU New Carry Pick Up' di Yogyakarta, Selasa. (18/6/2019).

Selain sistem immobilizer kata Hendra, New Carry Pick Up juga ditambahkan kekuatan pada bagian suspensi dengan meninggikan komponen-komponen kunci untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan serta ground clearance yang cukup baik.

Optimalisasi kekuatan lanjut Hendra juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dam DOHC 16 valve berkapasitas 1500 cc sehingga semakin tangguh di banyak sekali kondisi jalan dan irit bahan bakar.

Sementara itu, ruang kabin juga didesain lega dan bisa memuat tiga orang penumpang, ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Kontributor Terbesar SPK Suzuki di IIMS 2019

Untuk varian tertingginya juga sudah dilengkapi pendingin udara dan audio system single din.

"New Carry Pick Up ini bisa memuat satu ton angkut" ujar Hendra.

Khusus di Yogyakarta New Carry Pick Up biasa dipergunakan untuk mengangkut bakpia, batik, hasil kerajinan tangan bahkan sepeda motor serta sayur mayur.

"Kalau untuk pasir dan material jarang,"ujar Hendra.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan sebagai salah satu produk legendaris New Carry Pick Up telah menjadi partner terpercaya untuk memajukan dan menyokong pengusaha di Indonesia.

"Oleh karena itu melalui ILMU Media Test Drive New Carry Pick Up kami ingin menunjukkan keunggulan konsep ILMU yang telah berkontribusi terhadap kemajuan usaha konsumen kami," ujar Donny.

New Carry Pick Up Kini Dilengkapi Kunci Antimaling, Konsumen Tak Perlu Asuransi

Comments