Netizen Ungkap Tempat Jokowi Berdiri di KRL Adalah Spot Terbaik Buat Cowok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Netizen Ungkap Tempat Jokowi Berdiri di KRL Adalah Spot Terbaik Buat Cowok

Netizen Ungkap Tempat Jokowi Berdiri di KRL Adalah Spot Terbaik Buat Cowok

KEPONEWS.COM - Netizen Ungkap Tempat Jokowi Berdiri di KRL Adalah Spot Terbaik Buat Cowok Netizen kaget lihat Jokowi naik KRL. (Twitter/ @fajarperdana87) Netizen sempat dihebohkan dengan kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kereta Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor. Foto Jokowi na...

Netizen kaget lihat Jokowi naik KRL. (Twitter/ @fajarperdana87)

Netizen sempat dihebohkan dengan kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kereta Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor. Foto Jokowi naik KRL pun menjadi viral di sosmed.

Dalam beberapa foto, Jokowi tampak mengunakan kemeja putih. Ia terlihat santai ikutan berdesak-desakan dengan para penumpang KRL lainnya.

Jokowi juga tak segan-segan melayani permintaan para penumpang yang ingin foto selfie bareng. Nampak ia dikerumuni penumpang dalam gerbong kereta Commuter Line.

Namun netizen di Twitter punya pendapat lain soal penampakan Jokowi berdiri di KRL. Netizen menyoroti lokasinya berdiri di dalam gerbong penuh sesak tersebut.

Salah seorang netizen di Twitter, @felicious_felix, menyebut kalau tempat Jokowi berdiri di KRL merupakan sport terbaik bagi cowok.

Jokowi tahu tempat terbaik untuk naik KRL. (Twitter/ @felicious_felix)Jokowi tahu tempat terbaik untuk naik KRL. (Twitter/ @felicious_felix)

Menurut netizen, di tempat tersebut bisa buat nyender, mudah untuk turun, tidak tergesek penumpang dari belakang, dan tidak mengambil hak orang lain.

Netizen ini juga menanyakan siapa yang memberitahui Presiden Jokowi mengenai spot terbaik buat cowok di gerbong KRL ini.

Dikutip dari Suara, kabar Presiden Jokowi naik KRL ini telah dikonfirmasi oleh Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Disebutkan kalau Presiden Jokowi memakai KRL menuju Bogor. "Benar, dari Tanjung Barat ke Bogor," ujar Bey kepada wartawan, Rabu (6/3/2019).

Buat kamu yang sering naik kereta Commuter Line, bernahkan tempat Presiden Jokowi berdiri di KRL ini merupakan spot terbaik buat cowok?

Comments