Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Admin Medsos Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Admin Medsos Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Admin Medsos Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

KEPONEWS.COM - Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Admin Medsos Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pasca dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Indonesia, Angela Tanoesoedibjo mengaku intensitasnya bermain sosmed semakin berkurang. Hal tersebut bisa dilihat se...
Loading...

Pasca dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Indonesia, Angela Tanoesoedibjo mengaku intensitasnya bermain sosmed semakin berkurang. Hal tersebut bisa dilihat secara langsung dari unggahan terbarunya.

Melalui akun instagram pribadinya, Angela Tanoesoedibjo membagikan serangkaian kegiatan yang ia ikuti setelah menyandang status Wamenparekraf. Ia mengunggah foto-foto saat menghadiri acara 'Ngopi Bareng Mas Tama dan Mba Angela' di M Bloc Space, menjajal MRT (Moda Raya Terpadu), hingga rapat kerja sekaligus pengenalan dengan Anggota DPR RI.

Pada keterangan foto, Angela membagikan sedikit bocoran wacana topik dan tema pembahasan yang tengah gencar ia diskusikak bersama dengan Menparekraf Wishnutama. Saat ini, keduanya mengaku sedang menggodok program dan taktik demi membangun pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan di Indonesia.

"Beberapa kegiatan minggu ini dengan satu tema besar 'Bagaimana membangun sustainable tourism bersama dengan ekonomi kreatif'," tulis Angela pada keterangan foto.

Angela sama mas tama

Unggahan tersebut rupanya berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia yang sangat menantikan berita dan update terbaru dari Angela. Bukan tanpa alasan, ibu dua orang anak itu memang tengah dipadati segudang rencana kementerian.

Apalagi ia dan Menparekraf Wishnutama membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dan iklim kerja yang baru.

Angela Tanoesoedibjo tidak memungkiri hal itu. Ia terus berusaha membagikan berita terupdate kepada masyarakat Indonesia melalui akun medsosnya, meski dipadati oleh segudang rencana.

Selanjutnya

Comments